Naek Motor "alay"

gambar ambil dari sini
Tadi siang saya meminjam motor temen saya yang bannya diganti dengan ban kecil. Kalau saya membaca dari blog-blog senior biasanya motor seperti ini dijuluki motor 'alay'. Nah, disini saya akan memberitahukan apa yang saya rasakan ketika saya tadi menunggangi motor teman saya tersebut. Oh iya, terpaksa saya meminjam motor tersebut karena memang saya tidak punya motor, motor mas saya juga sedang dipakai untuk kuliah.


1. Susah manuver
Entah ini saya sendiri yang merasakan atau memang dirasakan oleh orang-orang yang menunggangi motor dengan ban kecil. Tapi yang saya rasakan tadi memang agak berat untuk belok-belok atau bahasa kerennya bermanuver. maklum di desa saya jalannya masih jelek pake banget.
2. Shock Keras
Selain agak susah untuk bermanuver, ternyata shocknya keras. Ban kecil plus ceper, otomatis shocknya harus dibuat keras. Jadi, tangan saya harus memegang keras tidak bisa santai. halah susah mendeskripsikannya.

Itu saja sih sementara yang bisa saya bagikan. Semoga tidak ada yang merasa tersinggung karena ini murni pengalaman saya sendiri pada motor teman saya yang saya pinjam.

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "Naek Motor "alay""

  1. enggak ada yang tersinggung
    yang tersinggung temannya sendiri
    gara-gara dapat julukan alay
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/honda-kualitasmu-bobrok-salah-siapa.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga dia g baca ya, tapi dia udah tak bilangin kok kalau saya capek naek motornya...

      Hapus
  2. Orang tua bilang dosa kalo boong. Kalo bilang ngga punya motor, padahal punya kog (walopun dibeliin ortu).
    Tapi klo bener ga punya ya wajar susah manuper ato liak liuk, karna tak punya motor sendiri pastinya ya tdk menguasai seluk beluknya, palagi kalo cumi... xixiii... pissss ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ups.. maksudnya belum punya motor, doain ya biar segera bisa beli motor.. he he

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.