Inspirasi Membuat Blog

Blog yang saya buat ini sebenarnya hanya ingin membagikan saja tentang kesukaan saya terhadap roda dua walaupun saya sendiri belum memilikinya. Tapi seperti yang disampaikan oleh seorang motivator yang pernah menyampaikan kepada saya bahwa jika kamu mempunyai mimpi maka tulislah mimpi itu. Jadi akhirnya saya menelurkan blog ini untuk mewujudkan mimpi saya yang salah satunya memiliki sepeda motor.

Nah tentu saja karena saya tidak paham dengan otomotif apalagi tentang permesinan. Maka saya juga harus belajar mengenai hal itu, tidak perlu jauh-jauh sih. Entah sudah berapa lama saya suka membaca blog otomotif tentang sepeda motor ini. Ada beberapa blog yang setiap harinya menjadi inspirasi saya dan saya hampir selalu mengunjunginya kalau ada waktu. Tapi memang saya masih kalah dengan blogger-blogger yang laen yang internetnya kenceng akhirnya bisa pertamax.

Baik, berikut ini beberapa blog yang sering sekali saya kunjungi :

  1. Indomotoblog, dari sinilah saya memulai mengunjungi blog-blog otomotif
  2. TMCBlog, pasti dan jelas tahulah siapa Pak Haji satu ini, pengintip TPT Online #ups
  3. Iwanbanaran, blognya kang Iwan juga jadi langganan saya, tahu dong punya Byson beliau he he
  4. Ridertua, ehem.. ini nih blogger yang rajin ngasih bonus ha ha :D
  5. Indobikermagz, ini sebenernya saya kurang begitu tahu sih... tapi sering update tentang Ducatinya #hayyah
  6. Triatmono, ini juga jadi langganan...reviewnya mak jleb deh...sama video-videonya juga keren...
  7. Ipanase, sempat kena suspend kemaren dan ikut kaget juga... hhmm
  8. Areeya, ini neh ahlinya potoshop... 
Dulu sih waktu gencar-gencarnya P200NS sempat penasaran dan cinta sama produk itu dan langganan sama  blog http://p200ns.wordpress.com/. ha ha :D

Udah deh begitu saja... sebenernya masih banyak ya kayak yang ada di Indomotoblog itu. Tapi kalo ngetik satu-satu kan ya capek #gubrak.....

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Inspirasi Membuat Blog"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.