Yamaha R25, Motor Terbaru dari Yamaha tahun 2014

Yamaha R25 merupakan sepeda motor terbaru dari Yamaha yang akan diluncurkan pada tahun 2014 selain Yamaha GT125. Setelah Yamaha memperkenalkan motor sport konsep terbaru, R25 di ajang Tokyo Motor Show (TMS), kini keberadaan motor pesaing Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 itu semakin dekat.



Jika pada waktu itu masih versi konsep, sebuah majalah otomotif Jepang edisi akhir tahun, Young Machine, menampilkan sosok gambaran R25 versi produksi yang membuat penggila otomotif menjadi semakin penasaran dengan bentuk aslinya.

Perbedaan yang mencolok dari yang pertama kali diperkenalkan di TMS 2013, tampilan R25 kini telah dilengkapi dengan lampu utama kembar dengan bentuk lebih meruncing dan terlihat lancip ke depan.

Dengan menggunakan full fairing, tak lupa pada motor tersebut dilengkapi stiker bergaris bertuliskan Yamaha yang dikombinasikan dengan warna utama.
Pada bagian belakang terdapat knalpot hitam sedikit memanjang. Sedangkan di bagian jok terpisah antara pengemudi dan penumpang layaknya motor sport.

sumber : viva.co.id

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Yamaha R25, Motor Terbaru dari Yamaha tahun 2014"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.