Harris J, Artis Muda yang mirip Justin Bieber

Setelah beberapa bulan yang lalu saya tergila-gila dengan salah satu penyanyi dari Albania yaitu Selma Bekteshi, sekarang sudah berbeda lagi. Saat ini saya sedang tergila-gila dengan salah satu talenta muda yang pada bulan Agustus yang lalu mengeluarkan album terbarunya dengan judul Salam. Siapakah dia ini? HARRIS J, The Moslem Justin Bieber. Ada hubungan apa dengan Justin neh? tidak ada apa-apa sih, tapi sepertinya Awakening Record memiliki tujuan serius untuk menyusur remaja-remaja muslim agar tidak cuma mengidolakan Justin karena sekarang sudah ada penyanyi remaja muslim yang tidak kalah dengan Justin Bieber. he he

Siapa sih Harris J? yuk kenalan dulu 
Harris J sendiri merupakan pemuda yang lahir dari Jantung kota London yaitu Chelsea, hayo siapa yang punya hoby nonton sepak bola pasti yahu club Chelsea dong ya. Harris J ini merupakan seniman muda yang memiliki warisan seni dari India dan Irlandia. Maka wajar saja kalau salah satu lagunya yang berjudul Eid Mubarak ada bahasa Indianya karena bekerja sama dengan penyanyi India.

Dari kecil bakat menyanyi Harris J ini sudah muncul, dia sudah mulai bernyanyi di depan umum. Bahkan, tidak cuma bakat menyanyi saja, jika kita search di Youtube dengan kata kunci Harris J maka kita akan menemukan bagaimana fasihnya Harris J ini membacakan hafalan surat Ar Rahman. Masya Allah. Talenta lainnya adalah sepak bola, jiah maklum aja terlahir di Kota Chelsea euy, gudangnya sepak bola. Pada usia 12 tahun, dia belajar di Elite Training Club di Chelsea Academy. belajar sepak bola selama beberapa tahun dari Chelsea FC Premier League.

Pada tahun 2013, Harris J memenangkan kompetisi internasional yang diadakan oleh Awakening record yang waktu itu salah satu jurinya adalah Maher Zain. Dari situlah akhirnya Harris J menandatangani kontrak rekaman eksklusif di Awakening Record.

Bulan Juli 2015, Harris J lulus dari BRIT School of Performing Arts di London (termasuk Adele, Amy Winehouse, dan lain-lain) hebat bener ya. Yang terpenting adalah, Harris J bangga menjadi seorang pemuda muslim yang akan mendakwahkan Islam melalui karya-karyanya. Semoga dengan karya-karyanya ini pemuda-pemuda muslim bisa mengganti idola yang awalnya lagu-lagunya hanya sekedar masalah cinta diganti dengan lagu-lagu religi. he he he 

Berikut ini saya tampilkan salah satu lirik lagu dari Harris J yang berjudul Salam 'Alaikum

You can try and turn off the sun
I’m still going to shine away, yeah
And tell everyone
We’re having some fun today
We can go wherever you want to
And do whatever you like
Let’s just have a real good time

CHORUS:
Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
(Peace be upon you)

I just want to spread love and peace
And all of my happiness, yeah
To everyone I that meet
‘Cause I'm feeling spectacular
I love it when we love one another
Give thanks everyday
For this life, living with a smile on our face

CHORUS

Spread peace on the earth
Cherish the love that is around us
Spread peace on the earth
Treasure the love, let it surround us
Always be kind, always remind one another
Peace on the earth everyday

CHORUS

Assalamu Alaikum, hey!
Assalamu Alaikum, hey!
Assalamu Alaikum
Wa Alaikum Assalam

Spread peace on the earth
Cherish the love that is around us
Spread peace on the earth every day

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "Harris J, Artis Muda yang mirip Justin Bieber"

  1. udah search di yutub, emang ganteng XD

    BalasHapus
  2. hmmm emang ganteng nich bocah....salut

    BalasHapus
  3. Wajah boleh sama, tapi kelakuanya jangan sama ya

    BalasHapus
  4. Wehhh...
    yang penting sikap jeleknya tidak sama

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.