Aksi Free Style dengan Yamaha M-Slaz

Yamaha M-Slize memang memiliki bodi yang pas sekali untuk digunakan sebagai motor streetfighter yang keren. Selain itu ternyata mantap juga digunakan untuki kegiatan free stlye bahkan tanpa dimodifikasi. Sebagai contohnya anda bisa melihat video yang diupload oleh salah seorang pemilik akun youtube yang katanya diambil dari Grup pecinta Yamaha M-Slaz Thailand.


Ternyata Yamaha M-Slaz ini asyik sekali digunakan oleh stunt rider yang menungganginya .Berbagai gaya dilakukan oleh stunt rider ini, bahkan sampai melakukan stoppie dengan lancar dan aman. Walaupun MESIN : 149 CC dengan bore x stroke 57.0 x 58.7mm SOHC 4 Katup dengan rasio kompresi 10.4 :1 dengan 6 Percepatan sistem pendingin Sistem pelumasan basah Kapasitas oli mesin: Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1 L Sistem injeksi bahan bakar.

Sayang sekali, ternyata motor ini mendapatkan predikat Nama Terburuk dari visordown. Walaupun bergitu motor ini tetap larius manis di Thailand, apalagi jika nanti sudah dijual di luar Thailand seperti Indonesia dan yang lainnya. Pasti semakin laris manis saja penjualan motor ini.

Bagi yang mau nonton aksi free style dengan Yamaha M-Slaz bisa lihat video ini

Baca ini juga Guys:

7 Tanggapan untuk "Aksi Free Style dengan Yamaha M-Slaz"

  1. Aduh, udh penasaran, pas muter videonya loadingnya lemot, gmn ini..

    BalasHapus
  2. keluaran bulan apa gan motor ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di Indonesia masih di tes....

      Hapus
    2. oaalhhh hehe , kisaran 20 juta lebih ini mah yaaa -_-

      Hapus
    3. 30 lebih ?? 30jt lebih bang maksudnya ?? Mahal bener dah, kagak bisa ane beli kayaknya :D

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.