Honda Sonic 150 vs Suzuki Satria Rider


Persaingan sepeda motor ayago antara Honda Sonic 150 dan Satria FU semakin memanas. Ternyata tidak hanya dalam hal spesifikasi atau keunggulan masing-masing motor. Tapi, ridernya juga bisa saling panas-memanasi. 

Di negara tetangga yaitu di Filipina ada rider Sonic 150 dan Satria FU saling bertengkar di pemberhentian lampu lalu lintas. Entah ada masalah apa diantara mereka tidak ada yang tahu. Bahkan sampai ada ang turun dari kendaraan dan memisah mereka. Akhirnya merekapun berhenti berselisih dan melanjutkan perjalanannya masing-masing.

Semoga yang seperti ini tida ada di Indonesia. Biarlah persaingan hanya ada di spesifikasi atau misal ridernya mau bersaing, mereka bisa bersaing di balapan resmi bukan adu otot. Tidak ada manfaatnya sama sekali.

Jangan ditiru yang seperti ini ya. kalau memang di jalan ada yang manas-manasi tidak perlu dipedulikan. Karena kalau sudah amarah di jalan raya bisa menyebabkan tidak konsentrasi dan mengakibatkan hal yang tak diinginkan.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Honda Sonic 150 vs Suzuki Satria Rider"

  1. Haha itu perkelahian di sebabkan oleh persaingan motor yang berbeda mas ? padahal kalau mau bersaing gak gtu juga kali ya mas, mending balap aja sonic vs fu :D saya yakin yang menang adalah yang nyampe finish pertama . wkwkwk

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.