Touring 47 Tahun Suzuki Indonesia, Taklukkan Batasan

Dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia ke 47, Suzuki akan mengadakan acara touring untuk menguji ketangguhan motorsport terbarunya yaitu Suzuki GSX S150 melintasi pulau Jawa. Acara yang diberi tema "TAKLUKKAN BATASAN" ini diadakan pada tanggal 17-22 April 2017 yang dibagi menjadi tiga etape. Adapun jalur yang dilewati yaitu Jakarta - Garut - Purwokerto - Yogyakarta - Sarangan - Malang - Surabaya.


Dengan rute yang sudah disebutkan diatas, berarti touring ini memang sengaja mengambil jalur yang bervariasi dan tidak seragam. Berbeda dengan misalnya mengambil jalur pantura yang rata-rata jalannya datar. Di rute yang akan dilewati ini, Suzuki GSX S150 akan melewati rute naik turun gunung dan tentu saja belokan-belokan. Hal ini sepertinya sengaja diambil untuk menguji handling motor ini.

Saya Insya Allah akan ikut serta dalam acara touring "Taklukkan Batasan" bersama Suzuki Indonesia ini sebagai salah satu perwakilan dari Jatengmotoblog. Jatengmotoblog merupakan komunitas blogger otomotif Jawa Tengah. 

Saya bersama dengan teman-teman nanti akan melewati etape II yaitu dari Purwokerto sampai dengan Madiun. Tentu saja saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan detail ulasan terhadap motor ini. Tunggu review nanti setelah touring ya, boleh lho titip pesan apa yang harus saya ulas melalui kolom komentar.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Touring 47 Tahun Suzuki Indonesia, Taklukkan Batasan"

  1. Mantab...

    https://atasaspal.com/2017/04/15/statistik-rossi-vs-lorenzo-di-dua-race-awal-bersama-ducati-siapa-lebih-unggul/

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.