Cuaca Dingin, Suzuki Bike Meet Kopeng berlangsung Meriah

Suzuki Bike Meet  yang digelar di D' eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga berlangsung sangat meriah. Walaupun suasana di lereng Gunung Merbabu ini sangat dingin, akan tetapi peserta sangat antusias dalam acara yang berlangsung ini.

Peserta yang datang dari berbagai komunitas motor Suzuki dari Jawa Tengah dan DIY masih berdatangan walaupun jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam. Padahal panitia menjadwalkan pendaftaran sampai pukul 16.00 saja, tapi hal ini tentu saja dapat dimaklumi karena peserta yang datang memang lokasinya tidak dekat dengan lokasi acara.


Selain peserta dari Komunitas dan Klub motor Suzuki, acara ini juga dihadiri oleh konsumen beberapa main dealer Jateng dan DIY. Lebih dari 1000 peserta membanjiri acara SBM ini walaupun target panitia adalah 750 peserta saja. 

Dalam acara Suzuki Bike Meet yang kedua ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran khusus untuk produk SGA dengan diskon 70%. Selain itu disediakan juga diskon 20% untuk pembelian produk SGP (Sparepart) dan SGO (Oli). PT. SIS juga memberikan program pemeriksaan kondisi motor secara gratis menjadi sarana bagi pemilik motor Suzuki agar bisa memastikan kondisi motornya selalu prima.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pemberian sertifikat untuk Komunitas dan klub Motor Suzuki Jawa Tengah dan DIY oleh pihak Suzuki.  Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup musik Rono Rene dari Demak. Selain itu ada juga acara yang tak kalah menarik adalah kontes modifikasi yang diikuti oleh pemilik kendaraan Suzuki. 

Baca ini juga Guys:

8 Tanggapan untuk "Cuaca Dingin, Suzuki Bike Meet Kopeng berlangsung Meriah"

  1. Pantas saja suasananya dingin tempatnya dilereng merbabu...tapi pasti meriah acaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dingin banget.. apalagi ditambah gerimis kadang

      Hapus
  2. Biar cuaca dingin tidak mempengaruhi meriahnya acara Suzuki Bike Meet Koopeng
    selamat dan sukses untuk acaranya

    BalasHapus
  3. acara makan makannya kok nggak diliput?

    BalasHapus
  4. acaranya berlangsung cukup meriah dan dengan seragam yg kompak.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.