TVS Apache RR310 Launching tanggal 6 Desember 2017

TVS menyebarkan video teaser kemunculan motor terbarunya yaitu TVS Apache RR 310 (tanpa huruf S). Video dengan durasi sekitar 10 detik ini menunjukkan motor produksi massal dari motor konsep TVS Akula yang sudah dipamerkan beberapa bulan yang lalu di India dan Indonesia.

Berdasarkan video teaser yang tersebar motor ini merupakan hasil karya TVS sebagai momentum ulang tahunnya yang ke 35. Jika dilihat dari videonya, maka motor ini akan dilaunching pada tanggal 6 Desember 2017, tinggal 2 hari lagi. 

Motor full fairing dari TVS ini merupakan pengembangan TVS yang mesinnya bekerja sama dengan pabrikan Eropa yaitu BMW. Jika yang dijual oleh BMW adalah motor nakednya yaitu BMW G310 maka TVS akan menjual versi full fairingnya yaitu TVS Apache RR 310.

Motor full fairing ini jika dilihat dari bagian depan maka akan seperti Honda CBR600RR versi yang lama. Sedangkan kalau melihat dari warna merah dengan garis racing putih, maka motor ini mengingatkan kita dengan ciri khas motor Ducati.

TVS Apache RR 310 terdapat tulisan '35 YEARS OF TVS RACING 'yang tertulis di panel samping belakang, sementara tulisan RR 310 tertulis di fairing. 'TVS RACING' terukir di penutup mesin dengan 'RACESPEC' yang tertulis di bingkai. TVS menyebut motor ini 'Pure Racecraft'.

Motor full fairing pertama dari TVS ini memiliki spesifikasi mesin satu silinder, DOHC dengan kapasitas mesin 310 cc. Memiliki power 33.6 BHP @ 9500 rpm dan tentu saja sudah injeksi. Menggunakan rangka model teralis, dan jika dilihat dari video teasernya yang menunjukkan warna shock yang kuning, kemungkinan sudah upside down.

Nah, apakah motor ini nantinya juga akan dibawa ke Indonesia oleh TVS Motor Indonesia? Kita tunggu saja kelanjutannya...

Berikut video teaser yang sedang ramai di dunia otomotif India.
TVS Apache RR 310
Teaser TVS Apache RR 310 yang akan dilaunching pada tanggal 6 Desember 2017
Dikirim oleh Suka Roda Dua pada 2 Desember 2017

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "TVS Apache RR310 Launching tanggal 6 Desember 2017"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.