Yamaha NMax 2018 Resmi diluncurkan, Ini Empat Kunci Keunggulannya

Yamaha NMax 155 2018 sudah resmi diluncurkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada hari Sabtu, 9 Desember 2017. Peluncuran skutik besar ini bertempat di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor Jawa Barat. Peluncuran ini merupakan update dari Yamaha NMax untuk model 2018. Selain perubahan warna, perubahan yang paling mencolok adalah perubahan shock absorber yang berubah dari model biasa ke model tabung.

Mengusung tagline “Live the Pride”, Yamaha NMAX 2018 ini memang sangat nyaman digunakan untuk berkendara. Berikut beberapa fitur unggulan yang disematkan oleh Yamaha pada skutik gambotnya ini:
  1. Speedometer Yamaha NMax 155 2018 sudah menggunakan layar LCD negative sehingga lebih jelas dilihat oleh pengendara
  2. Tempat duduk dengan model baru dan jahitan yang lebih elegan, serta ada tulisan NMax sebagai tanda 
  3. Velg warna emas untuk dua varian yaitu NMax warna hitam dan grey
  4. Suspensi belakang dengan tabung sehingga lebih nyaman untuk dikendarai
  5. Emblem 3D NMax menambah elegan motor ini
  6. Warna baru yang lebih keren dan elegan
Dari beberapa fitur diatas sebenarnya bisa disimpulkan menjadi Empat kunci keunggulan Yamaha NMax yang merupakan hasil saran dari pengguna Yamaha NMax tanah air.

1. Yamaha NMax Maximum Design 
Desain merupakan hal yang sangat penting untuk konsumen Indonesia. Sejak dulu konsumen tanah air memang sudah dimanjakan oleh pabrikan dengan desain-desain motor yang keren. Yamaha NMax 2018 ini memperbarui desainnya agar penggunanya lebih nyaman. Salah satu desain yang berubah agar mendapatkan desain maksimal, Yamaha NMax menggunakan speedometer yang lebih aktraktif, modern, dan informatif.

Selain speedometer yang berubah, juga pada warna motor dan jok yang baru dengan desain lebih elegan.

2. Yamaha NMax Maximum Comfort
Demi mendapatkan kenyamanan yang maksimal, maka Yamaha memberikan shock absorber yang baru untuk bagian belakang. Hal ini merupakan hasil dari masukan dari pengguna Yamaha NMax yang sebelumnya agar Yamaha NMax yang baru ini lebih nyaman. Shock absorber yang baru sudah menggunakan tipe Sub Tank Suspension dengan warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Selain itu ukuran velg dan ban yang besar menjadikan motor ini lebih mudah digunakan untuk bermanuver dan tentu saja stabil ketika dikendarai. Posisi kaki yang nyaman dengan dua posisi yaitu posisi normal dan santai (bisa selonjoran) membuat kondisi berkendara yang nyaman dan santai. 

3. Yamaha NMax Maximum Control
Yamaha NMax 2018 menggunakan sistem pengereman cakram baik rem depan maupun rem belakang. Hal ini dimaksudkan agar Yamaha NMax memberikan kontrol yang maksimum dalam hal pengereman. Maklum saja motor ini menggunakan mesin 155 cc yang tentu powerful. Selain itu pengereman pada Yamaha NMax sudah menggunakan teknologi Antilock Braking System (ABS) yang membuat pengereman menjadi lebih aman dan stabil.

4. Yamaha NMax Maximum Performance
Yamaha NMAX 2018 menggunakan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core yang sudah terkenal powerful dan irit bahan bakar. Teknologi yang tidak kalah penting pada motor ini adalah teknologi VVA atau Variable Valve Actuation yang membuat Yamaha NMax 155 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

Untuk hargaYamaha NMax 155 2018, motor ini dibanderol mulai dari Rp. 26.300.000 (OTR Jakarta) untuk tipe standart, untuk tipe ABS dijual seharga Rp. 30.200.000.



Admin Suka Roda Dua :
WA : 081330254534 atau klik http://bit.ly/MasHuda
Facebook : Suka Roda Dua
Twitter : Mas Huda
Instagram : Mas Huda

Baca ini juga Guys:

7 Tanggapan untuk "Yamaha NMax 2018 Resmi diluncurkan, Ini Empat Kunci Keunggulannya"

  1. Wah makin keren aja Yamaha NMax, banyak keunggulannya yang pastinya berbeda dengan yang lainnya. Naik Yamaha NMax ini bagi saya serasa mengendarai matic versi moge :)

    Oh ya, salam kenal mas, ini kunjungan perdana saya di blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, memang benar Yamaha NMax in inyaman sekali

      Hapus
  2. Bentuk Yamaha NMax sudah hampir mirip seperti moge ya Mas...
    BTW kalau suzuki bebek mintar reviewnya dong Mas...
    (kotak buat SEARCHING-nya saya cari-cari gak ada ya Mas...)

    BalasHapus
  3. Tampil gagah memang Yamaha Nmax ini saya juga Naksir buat gantiin Si Sufit

    BalasHapus
  4. Nice info, baru tahu nih keunggulannya. Akhir-akhir ini sering lihat berkeliaran motor yamaha nmax, bahkan para gojek juga sudah banyak yang menggunakannya ya, Mas..

    BalasHapus
  5. gede banget NMAX memang , kayaknya kalo bawa itu nyantai gitu di atas motor stabil gitu ngga goyang kalo bawa ngebut x yah hihihihihih

    BalasHapus
  6. harga yamaha nmax 2018 yang mencapai 30 Jutaan memang beralasan. Soalnya motor ini memiliki mesin SOHC berkapasitas 155cc yang nantinya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 11.1 kw pada 8.000 rpm dan torsi puncak mencapai 14.4 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga yang dikeluarkan sangat besar dan didukung torsi melimpang yang membuat kemampuan akselerasi NMAX melebihi motor matic sekelasnya. Terlebih motor ini telah dilengkapi teknologi VVA yang menjaga tenaga dan torsi maksimum pada setiap putaran mesin.

    Teknologi VVA (Variable Valce Actuation) menjadi teknologi terbaik yang dimiliki Yamaha saat ini. Namun bukan itu saja teknologi yang dimiliki Yamaha NMAX, karena masih ada teknologi Blue Core yang menjamin pemakaian bahan bakar lebih efisien dan performa mesin lebih bertenaga serta handal. Selain itu, tersedia pula sistem pendingin Liquid Cooled yang akan menstabilkan suhu mesin ketika diajak berlari pada kecepatan tinggi. Sedangkan sistem pembakarannya menggunakan teknologi Fuel Injection.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.