Cinta Roda Dua

Saya suka sekali dengan semua hal yang berhubungan dengan otomotif, khususnya roda dua. Walaupun saya sendiri tidak paham sekali dengan hal mesin. Tapi hal itu tidak menghalangi saya untuk menyukai hal-hal yang berhubungan dengan hal otomotif. Roda dua memang sudah menjadi pemandangan sehari-hari di jalan raya kita. Apalagi produsen sepeda motor terus memproduksi berbagai macam jenis sepeda motor.


Tidak hanya itu, bahkan pendatang baru juga bermunculan. Lihat saja TVS dan Bajaj yang dari India sudah mulai masuk ke Indonesia walaupun belum bisa sebesar Honda atau Yamaha. Tapi suatu saat saya memprediksi kedua pabrikan itu bisa lebih diketahui oleh masyarakat Indonesia dibandingkan sekarang.

Oh iya, saya juga suka sekali membaca blog-blog otomotif dalam negeri. Hal inilah yang mendorong saya akhirnya membuat blog ini. Saya berdoa semoga suatu saat nanti blog saya ini juga bisa seperti blog-blog yang saya baca itu yang bisa memberikan manfaat kepada orang banyak. Ya di tulisan pertama ini saya hanya menekankan sekali lagi saja bahwa saya hanya seorang pecinta sepeda motor. Jadi kalau ada yang salah nanti mohon dibenarkan ya...

Ups... iya, tulisan-tulisan saya nantinya adalah apa yang saya lihat di kehidupan sehari-hari saya tentang sepeda motor dan apa yang saya dapatkan dari internet.
Gambar saya ambil dari sini.

Baca ini juga Guys:

6 Tanggapan untuk "Cinta Roda Dua"

  1. selamat berjuaaaang!
    jangan berhenti menulis
    walaupun nanti ada tulisannya
    kena caci maki
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/motor-terbaik-di-indonesia.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah langsung dapat respon, biasanya saya hanya jadi silent reader he he he :)
      makasih bangeet
      ya berdoa saja semoga g ada mencela ya pak.. he he

      Hapus
    2. hahaha salah satu tanda bakalan jadi blogger terkenal
      yaaa bakal di caci maki kalau buat artikel panas.
      biarkan kita penulis amatiran tapi kejujuran tetap
      dikedepankan.
      Kalau motor bagus bilang aja baguus kalau jelek
      yaaa jangan ragu bilang jelek.

      Hapus
  2. Salam kenal mas dari bali
    ayo lanjutkan menulisnya mas
    maju terus pantang mundur
    menulislah dengan hati walopun bakal ada aral melintang
    setuju dengan mas yudha, jgn takut dicerca. Itu menandakan anda sedang dites untuk naik kelas
    kita tunggu artikel mas

    cheers

    BalasHapus
  3. Eh ketinggalan link nya mas hehehe
    www.dk8000.co.nr

    BalasHapus
  4. ok, lanjutkan gan, semangat terus..

    agen tiket pesawat

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.