Motor Matik TVS Dazz dilengkapi Charger Handphone

Pengalaman perjalanan Semarang-Jogja atau sebaliknya menjadikan saya harus menghemat penggunaan handphone. Mengapa? Karena kalau baterai handphone habis saya bisa bingung untuk memberikan kabar kepada teman-teman atau keluarga saya. Solusinya saya harus mampir dulu ke masjid atau warung terdekat untuk nunut nge charge handphone saya.


Hal ini ternyata dipikirkan oleh TVS melalui MOTOR MATIK TERBARU TVS DAZZ yang baru saya diluncurkan dengan dilengkapi handphone charger. Fungsinya tentu saja kita bisa nge charge handphone kita kapan saja termasuk ketika sedang dalam perjalanan. Asyik banget kan fasilitas yang diberikan. Nah, kelebihan ini menurut saya sangat brilian karena seperti yang ada di mobil-mobil. ajiib daah...
Nah, tuh kan... jadi kalau kita mau perjalanan jauh tidak perlu susah-susah deh bingung mampir-mampir cuma buat nge charge handphone. kan udah bisa nge charge di motor matik terbaru tvz dazz.

Poto ambil dari tmcblog.com


Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Motor Matik TVS Dazz dilengkapi Charger Handphone"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.