TVS adakan Touring Round The Borneo


Pada 25 Januari 2014 nanti, 4 riders akan melakukan perjalanan selama 35 hari mengarungi tanah Borneo, Kalimantan. Diantara 4 riders itu, ada 1 orang wanita tangguh yang juga siap menaklukan jalanan Kalimantan.


Touring Round The Borneo ini digelar oleh PT TVS Motor Company Indonesia, Soho Global Health, Sinnob, Contin, 7Gear, Nature, United Riders Insurance serta yayasan konservasi orangutan yakni Borneo Orangutan Survival Foundation.

Acara yang tercetus atas minat terhadap dunia roda 2 dan pariwisata ini akan menempuh perjalanan sejauh 10.000 km.

"Ini murni kita berempat tanpa ada riders pengganti selama di perjalanan. Kita juga nanti akan melakukan live report untuk melaporkan perjalanan selama 35 hari nanti," ujar PIC Round The Borneo Andry Berlianto dalam press conference di diler TVS, Jakarta, Senin (6/1/2014).

Nantinya titik utama perjalanan akan difokuskan pada 9 destinasi yang akan diceritakan melalui kacamata pengendara sepeda motor.

Kesembilan destinasi utama itu adalah 2 pusat rehabilitasi orangutan yang berada di Nyaru Menteng dan Samboja Lestari, perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Danau Sentarum, tugu Khatulistiwa di Pontianak, Kepulauan Derawan, pasar terapung di Bandarmasin, pulau Kembang serta pesta budaya Cap Go Meh di Singkawang.

Perjalanan ke-4 bikers menggunakan TVS Apache itu akan dimulai di kota Banjarmasin pada 25 Januari 2014 dan berakhir pada 28 Februari 2014 di kota Pontianak.

sumber : detik.com

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "TVS adakan Touring Round The Borneo"

  1. banjarmasin juga dilewati ya...sepertinya keren nich kalau bisa ikutan, tapi saya belum punya motornya...
    salam takzim dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    BalasHapus
  2. Kami dari KAPAk(komunitas apache pontianak) siap N menunggu kdatangan brother2 kita ke tanah khatulistiwa, yg akan mlaksanakan perjalanan lintas borneo .
    Slam satu aspal,satu tanah.

    BalasHapus
  3. Terimakasih artikelnya ... yuk bergabung di fan page www.facebook.com/roundtheborneo dan live tweet @roundtheborneo , sampai jumpa di sana :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.