Tour Lintas Sumatra oleh Penderita Parapeglia

Instagram Sri Lestari akan melakukan Tour Lintas Sumatra untuk menginspirasi orang-orang yang menderita parapeglia seperti yang sedang dialami oleh beliau. Tour Lintas Sumatra yang dilakukan oleh Sri Lestari ini didukung penuh oleh PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI). Sedangkan kendaraan yang dipergunakan adalah motor produksi dari TVS yaitu TVS Rockz yang sudah dimodifikasi.


Selama 10 tahun Sri Lestari menyandang disabilitas karena kecelakaan yang dialaminya ketika berusia 23 tahun. Beliau mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah sehingga lumpuh. Suatu hari, beliau mendapatkan kursi roda dan memodifikasi motor TVS Rocz miliknya sehingga bisa digunakan sedemikian rupa.

"Memotivasi difable yg masih tinggal dirumah untuk berani keluar rumah dengan adanya transportasi yang dapat diakses bagi difable,"tutur wanita yang memiliki motto "Sisa umurku supaya lebih banyak berguna bagi lebih banyak orang setiap hari." 

Perjalanan yang dilakukan oleh ibu Sri Lesatari ini bukan yang pertama kalinya. Pada tahun 2013 yang lalu, beliau sudah melakukan perjalanan Jakarta-Bali untuk memberikan inspirasi kepada orang-orang di sepanjang perjalanannya. Nah, pada perjalanan Lintas Sumatra ini, ibu Sri Lestari akan mengunjungi keluarga dan orang-orang yang memiliki kesamaan dengannya dengan tujuan membangkitkan semangat mereka melalui cerita perjalanan hidupnya dan meningkatkan kepedualian kepada penderita parapeglia.

Sumber : motorexpertz.
Mari berteman dengan saya
facebook : Huda El Marhoum
Google + : Mas Huda
Youtube : Mas Huda
Twitter : @masyhudaa

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Tour Lintas Sumatra oleh Penderita Parapeglia"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.