Helm Fullface Cargloss Murah Meriah

Sebenarnya saya ingin sekali memiliki helm fullface KYT Vendetta 2 dengan grafis Andrea Iannone. Tapi apa mau dikata, uang tabungan belum cukup untuk meminang helm impian ini. Akhirnya saya search helm second di sebuah toko online. Ketemu dengan helm murah meriah bawaan pabrik, Yamaha.

Sebenarnya beberapa waktu yang lalu sudah deal dengan seorang penjual helm bawaan Yamaha R15 dengan harga 200.000 rupiah, sayang karena saya meminta waktu beberapa hari untuk Cash On Delivery (COD), eee helm dibeli sama orang pada hari itu. Akhirnya saya melirik helm bawaan Yamaha Vixion tahun 2014 yang ditawarkan dengan harga 150.000 rupiah.

Helm Cargloss bawaan dari Yamaha Vixion ini akhirnya berhasil saya tawar ke harga 100.000 rupiah. Lumayan kan ya, dengan uang segitu udah bisa bawa pulang helm Cargloss walaupun ada merknya yaitu YAMAHA. Sayang sekali warnanya merah, tidak cocok sama si Greeny yang warnanya ijo.

Dari segi tampilan sih lumayan ya dibanding helm bawaan pabrikan lain, termasuk TVS yang helmnya ternyata kegedean waktu saya pakai. Dipakai juga nyaman tidak terlalu membuat leher jadi cengeng/pegel.

Oh iya, jangan mengharap sudah DD Ring ya, namanya juga helm murah. Pengamannya sudah cukup dengan klik he he... 

Helm murah tapi tetap aman dipakai sebagai ikhtiar menjaga diri, ya solusinya salah satunya seperti ini. Beli helm bawaan dari pabrikan yang kualitasnya SNI dengan harga miring. Tapi ya tentu ada merk dari pabrikan motornya. 

Sepertinya boleh juga kalau direpaint ganti merk KYT atau ARAI sekalian. Tapi biayanya itu mending beli KYT Vendetta 2 Andrea Iannone aja yang sudah jelas kualitasnya.

Terakhir, pastikan kalau beli helm second jangan yang pernah crash, jadi kalau bisa cari helm yang belum pernah dipakai sama pemiliknya, atau dipakai cuma untuk dicoba. Semoga bermanfaat.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Helm Fullface Cargloss Murah Meriah"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.