Balap Liar Sepeda Angin

Kalau kita melihat balap liar antara sepeda motor sudah terlalu mainstream ya. Termasuk di tempat saya ternyata balap liar seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin anak muda setiap sore.

Tidak cuma sepeda motor, ternyata balap liar adu drag di lintasan tidak hanya dilakukan oleh anak-anak muda dengan sepeda motor saja. Anak kecil ternyata juga terinspirasi untuk melakukan balap liar. Anak-anak kecil ini tentu saja tidak menggunakan sepeda motor karena pasti tidak punya.

Anak-anak kecil yang melakukan kegiatan ini menggunakan sepeda anginnya sebagai ganti sepeda motor untuk kegiatan balapnya. Bahkan, mereka juga memodifikasi tunggangannya untuk diadu milik lawannya. Sayangnya ketika saya lihat, ada yang salah hitung sehingga antara gir, ukuran ban, dan lain-lainnya tidak pas dan malah membuat selalu kalah dalam balapan.

Balapan liar ini tentu saja hanya sebagai hiburan saja untuk anak-anak dan tentu tidak memakai taruhan. Malah menjadikan mereka sehat karena memacu sepeda anginnya sekuat mungkin. Ada-ada saja ya.

Baca ini juga Guys:

6 Tanggapan untuk "Balap Liar Sepeda Angin"

  1. Kalau melihat balap sepeda liar mah bukannya mainstream tapi yang ada lucu ngeliatnya apalagi sama anak-anak seperti mereka :D

    BalasHapus
  2. Wah, kreatif banget. Bentuk sepedanya pun unik.

    BalasHapus
  3. bagus ya, melatih daya juang untuk berkompetisi

    BalasHapus
  4. Mirip anakku nih. suka bener sepedanan kemana2 dengan teman-teman

    BalasHapus
  5. Si sulungku juga sering bersepedaan y cukup jauh. kadang balapan tp semoga selalu ingat pesan ortunya agar berhati2 di jalan

    BalasHapus
  6. kl race dimana byasanya ?? penasaran pengen nonton :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.