Beraksi Tanpa Batas, Honda Sonic 150

Honda akhirnya mengeluarkan penantang terbaru untuk Suzuki Satria FU 150 yang selama ini berjalan sendirian. Sepeda motor dengan model Ayago memang selama ini yang kita tahu hanya dari Suzuki saja. Padahal dulu Honda juga sudah pernah memiliki Honda Sonic. Nah, keluarnya teaser Honda Sonic dengan tagline "Beraksi Tanpa Batas" ini akhirnya menjawab rasa penasaran kita semua mengapa pabrikan lain tidak ada yang menyaingi Suzuki Satria.

Melalui teaser video yang disebarkan di Youtube ini Honda memberikan kabar bahwa motor ini akan dilaunching pada bulan Agustus 2015. Ini artinya konsumen bisa menikmati membeli motor ini setelah lebaran, wah lebaran belum bisa bawa motor terbaru Honda Sonic pastinya. Nah, apa saja yang bisa kita simpulkan dari teaser Honda Sonic 150 ini?
Honda memberikan velg dengan model Y Style seperti yang dimiliki oleh Honda Vario 150. Tentu saja hal ini bisa jadi dimaksudkan agar tarikan motor ini menjadi lebih enteng karena memiliki beban yang ringan. Selain itu, model knalpot yang menjulang ke atas bisa mengakibatkan pengendara di belakangnya terkena angin dari knalpot. yang ini bercanda... 

Headlamp Sonic ini dikabarkan sudah LED bro...
Piringan cakram yang lebar pada roda depan tentu saja membuat daya pengereman dari Honda Sonic 150 ini mejadi lebih optimal.
Kita tunggu saja bagaimanna bentuk asli dari Honda Sonic 150 ini.

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Beraksi Tanpa Batas, Honda Sonic 150"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.