New Honda Vario 110 eSP

Honda Vario 110 eSP resmi dirilis oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi Idling Stop System (ISS) dan eSP Engine. Teknologi ini merupakan teknologi ramah lingkungan yang diberikan oleh Honda kepada konsumennya.



Berkendara dengan New Honda Vario eSP semakin menyenangkan karena teknologi eSP yang dirangkai secara ringan dan compact ini diterapkan secara global untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.  eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang mampu membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien. ISS dirancang untuk mengurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, karena mesin akan otomatis mati di saat kondisi statis selama lebih dari 3 detik sehingga akan menghentikan supplai bahan bakar untuk mengurangi resiko terbuang secara percuma.  Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Striping terbaru Honda Vario 110 ini lebih elegan dan trendi sesuai dengan perkembangan generasi muda saat ini. Fitur-fitur baru pun disematkan untuk menambah kebanggaan berkendara dengan New Honda Vario eSP. Model skutik terbaru Honda ini kini dilengkapi ban tubeless yang disematkan pada ban depan dan belakang,sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara hingga ke pelosok negeri. Selain itu, New Honda Vario eSP juga telah menyematkan desain baru untuk menunjang tampilan trendi dan sporti yang diaplikasikan pada cover knalpot, fan cover, CVTcover dan juga pada pola step floor.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,– untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.   Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit/bulan.

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "New Honda Vario 110 eSP"

  1. Harganya terjngkaulah ya untuk orang Indonesia

    Oya Mas Huda ada lomba yang temanya otomotif, lho. Postingan terakhir saya untuk lomba itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yach sayang sekali ya aku g jarang banget OL, g bisa ikutan deh

      Hapus
  2. lumayan keren tampilan vario 110, tapi berat bgt nih motor

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.