Balap Kelereng ala MotoGP

Pagelaran balap motor kelas dunia MotoGP akan segera dimulai. Seperti biasa, balap MotoGP akan dimulai di Sirkuit Losail Qatar pada malam hari. Bagi pecinta MotoGP, ini adalah saat yang paling ditunggu karena suasana panas di tahun 2015 ternyata akan berlanjut di musim ini. Seperti terlihat pada saat latihan bebas ke 4 telah terjadi situasi memanas antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Di Indonesia yang warganya juga banyak yang menjadi pecinta MotoGP ternyata juga ada permainan seru yang mirip seperti MotoGP. Permainan ini menggunakan sirkuit dan kelereng sebagai alat untuk dilombakan. Kerennya permainan ini adalah sirkuitnya dibuat meliuk-liuk layaknya sirkuit balap kelas dunia.

Sirkuit yang dibuat di turunan ini akan mengantarkan kelereng dari atas menuju ke bawah. Pembalapnya bergantian dua-dua layaknya balap versi drag. Pemenangnya adalah kelereng yang mencapai dasar atau finish terlebih dahulu. Yang membuat lucu adalah, ada kelereng yang sampai keluar lintasan dan memotong jalur.

Yuk kita lihat saja videonya.. 

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Balap Kelereng ala MotoGP"

  1. kreatif banget mas.. sampe - sampe ada yang namanya balap kelereng hehehe

    BalasHapus
  2. bwahahahaha top juga tuh.. dapat dari mana balap kelereng itu gan?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.