Harga Suzuki GSX R150 Semarang

Menjelang launching resmi Suzuki GSX R150 di Semarang yang akan diadakan di Plaza Simpang Lima, harga Suzuki GSX R150 sudah bisa diketahui. Adapun harga Suzuki GSX R150 di Semarang yaitu Rp. 28.900.000,00.


Suzuki akan mengadakan launching resmi Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150 besok pagi Sabtu, 4 Maret 2017 di Atrium Plaza Simpang Lima Semarang. Sebelumnya Suzuki sudah memperkenalkan produk motor sport terbarunya ini kepada blogger dan media Jawa Tengah. 

Selain melaunching Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150, juga diadakan Meet and Greet dengan Brand Ambassadornya yaitu Anindya Putri dan seorang motovlogger yaitu Den Dimas. Pada kesempatan launching nanti juga diadakan City Touring, stand Up comedy, dan lain-lain. 

Rencana admin Suka Roda Dua, yaitu saya akan juga ikut menyaksikan acara launching ini bersama dengan kawan-kawan dari Jatengmotoblog. Saya sudah penasaran sekali melihat langsung motor Suzuki GSX R150 ini yang kata banyak orang akan terpesona ketia melihat langsung, tidak seperti penampakan di fotonya. 

Oke, kita tunggu artikel selanjutnya saja ya tentang launching Motorsport terbaru dari pabrikan berlambang huruf S ini. Semoga lancar

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Harga Suzuki GSX R150 Semarang"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.