Berbekal Informasi Warga, Pencuri Sepeda Motor Berhasil Ditangkap

Telah kehilangan motor ninja RR warna orange plat no K 3181 UG,hilang sekitar jelak, Kesambi pas nonton orkes/orgen,bagi yg mengetahui bisa hubungi no.089647889440 mukhlis baswedan.
Katanya warga yang ngonangi : pencuri sekitar umur 20 and rambute semiran nuntun motor ninja iku, padahal ninjane wes di gulon. Saat ini korban sudah malapor ke Polisi.


Pengumuman diatas dibagikan di halaman facebook Info Seputar Kudus kemaren, dan akhirnya pada malam hari pelaku pencurian sepeda motor ini bisa ditemukan. Berikut kronologi ditemukannya pelaku pencurian ini.

Kemungkinan pelaku pencurian motor ini ketakutan karena informasi pencurian ini di bagikan di halaman facebook Info Seputar Kudus. Pelaku kemudian melarikan motor ini ke Pati untuk keamanannya. Sayang sekali, karena info di halaman facebook tersebut juga dibaca oleh banyak orang. Ternyata ada orang yang melihat motor ini dilarikan ke Pati. Akhirnya orang yang tahu informasi ini kemudian menelpon pemilik kendaraan motor yang dicuri tersebut.

Nah, akhirnya pada malam hari ini dilakukan penggerebekan rumah yang digunakan tersangka untuk bersembunyi yang beralamat di Bareng Gunung.

Sayang sekali penggerebekan ini berjalan alot karena banyaknya warga yang berada diluar rumah pelaku. Akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku agar tidak dihajar massa. Pelaku akhirnya diamankan di kantor polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sayang sekali ternyata pelaku yang satunya berhasil kabur.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Berbekal Informasi Warga, Pencuri Sepeda Motor Berhasil Ditangkap"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.