Jakarta,
13 Oktober 2017 – Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan produk sepeda
motor terbaik di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin
mendekatkan diri kepada calon konsumen di 39 Kota melalui pameran tematik yang
digelar sebanyak 100 kali bersama Main Dealer setempat. Pameran tematik yang
menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September
2017 hingga Maret 2018 mendatang secara bergantian.
SIS menerapkan
strategi pendekatan ‘jemput bola’ ke calon konsumen dengan memilih tempat –
tempat yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi
terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki. Pameran yang berlangsung
selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi
publik dan calon konsumen Suzuki.
Model dan
varian unggulan seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan
Address akan dipajang di lokasi pameran. Namun calon konsumen juga bisa
mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan
Smash. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk
Suzuki.
Wilayah pelaksanaan
pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat,
Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera
Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua.
SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan
brand awareness publik terhadap
produk Suzuki.
Kegiatan
pameran tersebut turut dimanfaatkan oleh SIS untuk meningkatkan jumlah pengguna
sepeda motor Suzuki di setiap kota-kota besar, dimana mayoritas penduduknya
sesuai dengan target pasar Suzuki yang menyasar generasi muda dan selalu
mengikuti perkembangan lifestyle.
Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W
Dept. Head PT. SIS
“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap
minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami
mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada
publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami
harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan.”
Belum ada tanggapan untuk "Pameran 100 Kali, Membeli Motor Suzuki Jadi Kian Mudah di 39 Kota"
Posting Komentar
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.