Foto Yamaha NMax Terbaru, Dilengkapi Shock Tabung dan Siap dilaunching

Motor yamaha NMax adalah jenis motor matic yang diproduksi oleh pabrikan motor Yamaha. Motor ini dirancang dengan desain yang sangat berbeda dengan tipe motor matic Yamaha yang lain. Desain body dari motor yamaha NMax ini dirancang seperti motor cruiser, sehingga hal tersebut akan lebih membuat nyaman para penggunanya. Terlebih desain stang motor yamaha ini juga dirancang jauh lebih tinggi dari posisi tempat duduk, menjadikan para pengguna motor yamaha NMAX ini tidak perlu membungkuk ketika mengendarai motor yamaha matic yang satu ini.

Skutik bongsor Yamaha NMax akhirnya mendapatkan update yang selama ini ditunggu-tunggu oleh konsumen. Update tersebut yaitu pemberian shock tabung pada shock bagian belakang. Hal ini merupakan tindakan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Shock belakang Yamaha NMax agar lebih nyaman dan memberikan handling yang lincah.

Motor yang akan dilaunching hari ini di Sirkuit Sentul kecil ini selain mengubah shock belakang, juga ada perubahan pada speedometer. Jika sebelumnya speedometer digitla biasa maka sekarang speedometer berubah ke tipe digital negatif seperti yang ada pada motor Yamaha Xabre.

Ada satu lagi perubahan yang membuat Yamaha NMax ini semakin mencolok adalah perubahan warna. Ternyata ada warna baru yaitu biru metalik khas Yamaha yang diberikan pada motor ini. Yamaha facelift 2018 ini sayang sekali masih menggunakan kunci biasa dan bukan menggunakan remote/keyless yang selama ini diharapkan oleh konsumen.

Harga Yamaha NMax terbaru ini dikabarkan akan mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga ini sekitar 600ribuan. Hal ini tentu saja wajar karena penambahan suspensi tabung dan speedometer yang baru.



Admin Suka Roda Dua :
WA : 081330254534 atau klik http://bit.ly/MasHuda
Facebook : Suka Roda Dua
Twitter : Mas Huda
Instagram : Mas Huda

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Foto Yamaha NMax Terbaru, Dilengkapi Shock Tabung dan Siap dilaunching"

  1. Yang paling saya suka dari NiMax ini bodynya yang mirip spt Moge dan shobeckernya ada dua jadi balance nggak spt motor matic lainnya yang rata rata 1

    BalasHapus
  2. NMax ini memang keren dan tampilannya stylist banget. Di 2018 ngeluarin yang baru lagi, tapi sayang masih saja ada yang kurang ya, masih pakai kunci biasa, padahal teknologi keyless sudah mulai diterapkan di motor lain sepertinya begitu...

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.