IPM SMA Muhammadiyah Gubug Galang Dana untuk Palestina

Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah Gubug bekerja sama dengan Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 1 Gubug mengadakan penggalangan dana untuk Palestina. Kegiatan bertajuk #PrayforGaza ini dilaksanakan di lokasi-lokasi strategis di Kecamatan Gubug seperti SPBU, pasar, dan terminal. Penggalangan dana ini dilaksanakan pada hari Ahad, 20 Juli 2014 kemaren. Puluhan relawan terjun langsung ke lapangan untuk menemui warga yang berkenan menyumbangkan dana untuk korban agresi militer Israel.



Dana yang terkumpul sementara sebesar Rp. 8.134.000,00. Dana ini terkumpul dari penggalangan yang diadakan pagi dan sore hari. Rencananya dana ini akan disumbangkan ke Palestina melalui rekening Palang Merah Internasional. Selain itu pada hari Rabu besok panitia juga akan mengadakan acara serupa di Kecamatan Godong.

Semoga dana yang terkumpul dari warga Gubug dan sekitarnya bisa meringankan beban dari korban di Palestina. Karena warga muslim Palestina merupakan saudara muslim juga. Kalau diibaratkan mualim itu seperti raga kita, maka jika ada yang sakit anggota badan yang lain juga ikut merasakan.

Manfaat lain dari kegiatan ini adalah meningkatkantingkat kepedulian kita terhadap orang lain yang akhir-akhir ini makin menipis. Semoga bermanfaat.

Jika anda berminat menyumbang, silahkan hubungi
1. Aufi : pin BBM 7522D05E

2. Siti Munawaroh : 0852-2953-9583

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "IPM SMA Muhammadiyah Gubug Galang Dana untuk Palestina"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.