Harga 24 Juta, TVS Apache 200 4V Lebih Unggul

Jika anda ingin memiliki sepeda motor moge look dengan harga yang murah maka TVS Apache 200 4V adalah jawaban yang paling tepat. Hal ini jika kita semua mau membandingkan dengan motor produksi Jepang yaitu Honda dan Yamaha yang memiliki rentang di harga yang sama yaitu 24 juta rupiah. Selain dari sisi penampilan, TVS Apache 200 4V juga memiliki keunggulan lain yaitu dari segi performa yang tentu saja memiliki power yang lebih besar dibandingkan dengan dua produk motor tersebut. 

Perubahan besar yang dilakukan oleh PT. TVS Motor Company Indonesia  (TMCI) terhadap produk ini terbilang cukup banyak. Walaupun masih memiliki garis desain yang hampir sama dengan generasi sebelumnya, tapi kita hanya bisa melihat kemiripan hanya ada pada bagian footstep dan undercowlnya. Selain itu, semuanya terlihat baru. 

Dengan melihat tabel data komparasi diatas kita semua bisa melihat dengan gamblang bahwa TVS Apache ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan dua pesaingnya. Akan tetapi perbandingan ini tentu tidak menyangkut dengan after salesnya. Jika anda mendambakan motor dengan bodi yang besar dan power yang besar. Maka anda bisa memilih TVS Apache ini.

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Harga 24 Juta, TVS Apache 200 4V Lebih Unggul"

  1. mantabz masbrow..semoga bisa laku
    http://khsblog.net/2016/01/22/pose-teroris-sarinah-afif-alias-sunakim-bersama-kaosnya-jadi-inspirasi-gaya-baru-weleh2/

    BalasHapus
  2. tetep aja mahal buat saya mah :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.