Tema Pemasaran Tata Motors, Think Bussiness, Think Tata Motors

Kiprah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang resmi memasarkan produknya sejak September 2013 di Indonesia, kini telah menginjak tahun ke-tiga di bulan September tahun 2016 ini. 
Banyak perkembangan yang telah diraih oleh Tata Motors di pasar Indonesia. Salah satunya, kini Tata Motors telah memiliki 119 outlet yang terdiri dari fasilitas dealer 3S (Sales, Service & Spare parts), Tata Certified Workshop sebagai outlet 2S (Service & Spare parts) resmi dan 1S (Sales) di seluruh Indonesia.

“Kami mulai memasarkan produk pada September 2013. Saat itu, tema peluncuran produk dan semangat kami adalah Play Strong! yang berisi; Strong Commitmen (komitmen yang kuat di Indonesia), Strong Products (komitmen untuk memasarkan kendaraan yang kuat), Strong Customer Care (menjamin komitmen purna jual yang kuat) dan Strong Corporate Social Responsibility (komitmen kepedulian terhadap masyarakat),” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Pada GIIAS 2016, TMDI meluncurkan tema pemasaran “Think Business. Think Tata Motors”. Tema ini akan memperkuat Play Strong! yang telah berhasil menjadi nilai pondasi pemasaran merek yang kuat bagi Tata Motors di Indonesia. Sementara “Think Business. Think Tata Motors” sebuah kalimat kuat dan singkat yang mewakili kapabilitas produk Tata Motors di segmen kendaraan niaga yang memposisikan diri sebagai mitra bisnis yang andal di masa baik dan buruk.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Tata Motors. 3000 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia dalam waktu kurang dari 3 tahun beroperasi. Khususnya kepada Konsumen kendaraan niaga Tata Motors, kami berharap kendaraan niaga Tata Motors dapat menjadi aset penting customer dalam memperluas bisnis, mengembangkan kemajuan usaha dan keuntungan,” pungkas Biswadev Sengupta.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Tema Pemasaran Tata Motors, Think Bussiness, Think Tata Motors"

  1. Safe and reliable, an assortment of TATA Xenon,Tata Spare Parts TATA Telcoline, TATA Indica, TATA Indigo, TATA 713, TATA 613, TATA 1518, TATA 1615, TATA 2516 Spare Parts available at BP Impex.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.