Honda CBR 150R Lokal memang Layak ditunggu

Honda CBR 150R lokal atau yang seering menggunakan kode Honda K45 memang sudah semestinya layak untuk ditunggu kemunculannya. Kayak nonton TV kemudian kita menunggu munculnya iklan disela-sela acaranya. Hal ini berkaitan dengan sering munculnya spyshot-spyshot printilan mulai dari rangka, tangki, velg, fairing, bahkan sampai discbrakenya. Jika kita mau melihat dengan jelas, memang sepertinya akan ada kemiripan dengan CBR 300R yang sudah menggunakan dual keen eyes. Hal ini merupakan terobosan baru dari Honda yang bisa jadi karena teriakan dari konsumennya yang kurang terima dengan single lamp di motor fairing. Apalagi Yamaha sudah mengeluarkan YZF R15 yang indent pertamanya saja sudah habis dalam jangka waktu hanya 23 jam saja.

Walaupun CBR 150R ini menggunakan rangka teralis seperti yang ada di Honda CB150R tapi kalau kita amati pretelan part-part yang sudah bermunculan di internet. Saya menduga modelnya tidak akan jauh dengan Honda CBR 300R Thailand yang gambot. Nah, jika kita lihat modelnya yang gambot itu maka bagi saya Honda CBR 150R ini lebih layak ditunggu lagi dibanding ketika dulu penasaran dengan Yamaha YZF R15. Karena Yamaha YZF R15 sudah lebih banyak muncul di India. Tentu saja, karena CBR ini merupakan produk baru dari Honda.
Apakah ini merupakan strategi Honda agar pecinta motor sport berfairing akan menunggu kedatangan Honda CBR 150R dan menunda membeli Yamaha YZF R15? bisa jadi begitu. Hal ini dilakukan oleh Honda agar orang-orang yang berniat membeli Yamaha YZF R15 menunda niatnya dan menunggu kedatangan Honda CBR 150R aka Honda K45 untuk dipinang. Apalagi jika harga dari Honda CBR 150R ini nanti tidak jauh dari Yamaha atau malah sama. Beuh bikin pusing tujuh keliling dah....

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Honda CBR 150R Lokal memang Layak ditunggu"

  1. Thanks for sharing. Love your ispiring blog :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Dengan motor ini akan lebih membuat makin macho pengendaranya

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.