Uji Kelayakan Mesin Minerva RX 150

Berbeda dengan pabrikan lain yang menguji kelayakan mesin dengan cara sembunyi-sembunyi kemudian terspyshot oleh intel otomotif, Minerva melakukan uji kelayakan mesin produknya secara terang-terangan bahkan diupload di fanpage facebooknya. Hal ini bisa jadi dilakukan sebagai tindakan iklan secara gratis sebelum produknya diluncurkan. Adapun produk yang diuji kelayakannya tentu saja adalah produk barunya yaitu Minerva RX 150 yang modelnya mirip dengan Yamaha YZF R125, selain itu Minerva juga menguji Matic 125 dan Megelli 250 Injeksi.

Menurut penuturan admin dari fanpage Minerva-ID, tourinh test ride uji kelayakan mesin tiga tipe baru dari Minerva yang mengambil jalur Jakarta-Cirebon ini lancar jaya tanpa ada kendala yang berarti walaupun medan yang ditempuh bervariasi. Adapun uji kelayakan mesin ini antara lain terdiri dari:
1. Test Jalur Basah

Entah ini ngepasin pas hujan atau bagaimana saya juga kurang tahu, tapi kok gambarnya pas mampir ya ha ha ha :D
2. Test Boncengan

Monggo silahkan dibandingkan kedua gambar diatas, apakah shock breakernya ambles atau tidak waktu dibuat boncengan? Kalau diperhatikan sepertinya lumayan ambles ya.....


Sementara itu dulu yang bisa saya kabarkan. Sepertinya Minerva ini akan segera dirilis walaupun admin dari MInerva-ID hanya bilang kalau Semuanya akan indah pada waktunya. Oh iya, bagaimana dengan Harga Minerva RX150 ini ya br sis? kabarnya harga dari Minerva RX 150 ini berkisar di angka 23jutaan yang akhirnya membuat banyak kalangan sempat memprotes karena terlalu mahal dan akan berperang di segmen yang sensitif. Kita tunggu saja kabar resmi dari Minerva.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Uji Kelayakan Mesin Minerva RX 150 "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.