Harga Minerva RX150 23Jutaan

Sepeda motor terbaru dari Minerva yang desain bodynya mirip sekali dengan Yamaha R125 yang kabarnya diberi nama RX150 ini kabarnya akan sebentar lagi diluncurkan. Ini artinya sebentar lagi Minerva akan meluncurkan motor sport berfairing sebentar lagi, tinggal kita tunggu saja waktunya. Sayangnya banyak yang menyayangkan harga dari motor ini karena kabar yang beredar, sepeda motor ini akan dibanderol 23jutaan rupiah.

Jika kita membicarakan dari segi desain, memang Minerva RX150 ini menawan sekali. Karena desainnya mirip sekali dengan Yamaha R125 yang sedang moncer di Eropa. Selain itu desain motor berfairing juga sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, ini terbukti dengan banyak modifikasi motor sport naked yang dipasangi half fairing oleh empunya. Keputusan Minerva mengeluarkan motor berfairing dengan harga yang terjangkau seharusnya merupakan keputusan yang tepat.
Dengan harga 23jutaan rupiah, Minerva RX150 ini tentu saja akan bersaing dengan sepeda motor sport dari pabrikan lain yang sedang naik daun. Kita bisa ambil Honda CB150R, Yamaha New Vixion Lightening, atau juga sepeda motor yang mendapatkan penghargaan Rookie of The Year dari Otomotif yaitu Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Dengan desain yang menawan seperti ini Minerva memang percaya dirinya tinggi sekali. Semoga bisa bersaing.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Minerva RX150 23Jutaan"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.