Apapun merknya, Motor ini tetap Bajaj Pulsar 200NS

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS memang memiliki desain yang menawan untuk kelas motor sport 200CC. Gagah dan besar layaknya motor gede (moge) menjadikan saya sendiri memberikan nilai 8 dari 10. Apalagi jika kita melihat dari sisi performa mesin, walaupun saya sendiri belum pernah mencoba atau test drive, dengan membaca hasil wawancara yang dilakukan pihak KMI dengan owner Bajaj Pulsar 200NS saya juga termasuk yang setuju jika performa mesin dari motor ini bagus.


Memang mendengar nama Pulsar menjadikan banyak orang takut dengan apa yang terjadi kepada BAI yang akhirnya memutuskan bekerja sama dengan Kawasaki untuk memasarkan Pulsar 200NS ini. Akhirnya banyak yang berusaha menutup-nutupi produk ini dan hanya menampikan nama Kawasaki saja sebagai emblemnya. Tentu saja hal ini sangat wajar dilakukan jika yang melakukan adalah pemilik sendiri, tapi kalau sudah sampai dealer yang melepas emblem Pulsar, tentu saja ini mencederai kerja sama yang baik antara Bajaj dan Kawasaki.

Kita juga tidak perlu heran dengan dilepasnya emblem Pulsar ini. Masyarakat biasa banyak yang tidak kenal dengan Pulsar, beda dengan Kawasaki yang sudah terkenal dengan motor sportnya yang tentu saja sudah tidak diragukan lagi yaitu Ninja series. Bahkan, beberapa waktu yang lalu ada cerita yang menyebutkan bahwa ada pak polisi yang menghentikan pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini dan menyebutnya dengan Ninja Pulsar. 

Kalau Ninja Pulsar masih normal dan wajar, malah ada yang menggantinya dengan merk Ducati, sebuah produsen motor sport eropa bro.... Tak cukup sampai disitu, malah ada yang diganti Hello Kitty yang sedang naik daun ditempel-tempel stikernya di mobil. Yang lebih ajib lagi adalah sepertinya owner dari Pulsar 200NS ini seorang penggemar Rhoma Irama, sehingga motornya diganti Merk menjadi Soneta, Merana 200. 

Tapi apapun stiker yang ditempel, motor tersebut harus diakui bahwa motor itu adalah Pulsar 200NS yang diproduksi oleh Bajaj. Pemiliknya tetap bangga memilikinya.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Apapun merknya, Motor ini tetap Bajaj Pulsar 200NS"

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.