Spesifikasi dan Harga Helm HJC Jorge Lorenzo

Peluncuran Yamaha YZF R15 tanggal 23 April kemaren juga dibarengi dengan dirilisnya Helm HJC yang merupakan replika helm pebalap MotoGP Jorge Lorenzo. Bekerjasama dengan Yamaha, tahun ini HJC mengeluarkan produk ini khusus untuk pasar Indonesia dengan 2 tipe, half dan full face.

Produksi sudah dilakukan secara lokal under license HJC. Helm ini berstandar SNI dan juga lulus uji DOT. Helm ini dirancang aerodinamic design dan mempunyai fitur helm balap MotoGP antara lain Removable/washable liner sehingga mudah dilepas dan dibersihkan, Anti Scratch Shield, Multi Vent System, Removable Breath Deflector*, Anti Draft Chin Diffuser and UV Clear Coated Graphic.



Detail grafis dari helm ini dibuat mendekati dan menyerupai helm yang dipakai Lorenzo di MotoGP. Grafisnya memuat lambang Lorenzo Land di sebelah atas, nomor 99 di kiri dan kanan plus grafis tanda tangan Jorge Lorenzo. 


Harga Untuk Helm HJC yang type Full Face dijual sebesar Rp.699.000,- dan Half Face sebesar Rp.350.000,-. Jika anda ingin membelinya monggo tunggu saja kehadiaran helm spesial ini.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Spesifikasi dan Harga Helm HJC Jorge Lorenzo"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.