Honda Luncurkan Honda Blade 125 FI

New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin baru 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI, memiliki akselerasi tinggi, berperforma tinggi, serta tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Mesin baru yang diusung mampu menghasilkan kecepatan maksimum yaitu 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Konsumsi BBM yang dihasilkan pun lebih irit 36% dari model sebelumnya yaitu 61,8 km/liter (metode ECE R40) dengan menghasilkan emisi yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.



PT. AHM meluncurkan Honda Blade 125 FI sebagai pengganti Honda Blade 110 yang masih menggunakan sistem pembakaran karburator. Sebenarnya saya sendiri dulu sempat menyayangkan mengapa desain Honda Blade yang racy tapi menggunakan mesin 110 cc, sekarang dinaikkan menjadi 125 cc saja saya masih menyayangkan mengapa tidak menggunakan mesin 150 ccnya CS1. Memang semua keputusan tergantung kepada produsen sepeda motor.

Honda Blade 125 FI ini memiliki desain yang sama dengan sebelumnya. Model ini memiliki lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti. Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein terintegrasi, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis dan terinspirasi dari motor sport, dan knalpot sporti berlapis krom menunjang tampilan bergaya motor besar.

AHM memasarkan New Honda Blade 125 FI S sebagai varian single disc brake dengan harga (on the road DKI Jakarta) Rp 15.350.000,- dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue). Sementara itu, New Honda Blade 125 FI R sebagai varian double disc brake dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp15.850.000,- dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue) dan Rp 16.050.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition. AHM menargetkan dapat menjual New Honda Blade ini sebanyak 15.000 unit/bulan.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Honda Luncurkan Honda Blade 125 FI"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.