Diskon Kawasaki Bajaj Pulsar sampai Lima Juta Rupiah

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS didiskon hingga lima juta rupiah. Diskon ini diberikan khusus kepada pengguna Pulsar lawas yang berkeinginan membeli Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Hal ini disampaikan oleh PT Surapita Unitrans, sebagai main dealer Kawasaki di Jawa Timur kepada pengguna pulsar lama yang akan membeli maka akan mendapatkan diskon P200NS yang sebenarnya adalah produk bajaj yang Built Up dari India.


Memang sangat disayangkan karena program ini khusus untuk wilayah Jawa Timur saja. Jadi jika kita berada di luar wilayah Jawa Timur, seperti Jawa Tengah, Jakarta, Jawa Barat atau daerah yang lain maka tidak bisa menikmati diskon ini. Ditambah lagi diskon ini hanya berlaku kepada 50 orang pembeli pertama saja, akan tetapi akan ditambah jika peminatnya banyak. 

Program ini menurut James didasari pada kenyataan penggemar PUlsar di Tanah Air sangat tinggi. Mereka adalah penggemar motor yang 'militan'. Namun sayangnya, tidak ada yang peduli dengan keberadaan mereka.Praktis sejak Bajaj Auto Indonesia (BAI) tutup, para penggemar PUlsar seperti 'kehilangan induk'. Ke mana mereka harus mencari spare part? ke mana mereka harus servis? 

Kawasaki Indonesia yang sejak setahun lalu memasarkan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ingin peduli dengan penggemar Pulsar, namun karena aturan dan tatacara Kawasaki sendiri membatasi mereka untuk menampung keinginan para penunggang Pulsar lama. Sebagai langkah awal, maka diluncurkanlah program diskon itu.

"Itu jalan tengahnya, pemilik Pulsar lama beli 200NS saja. Servis dan spare part akan kami jamin," tambah James.

Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini jika kita hitung yang aslinya Rp. 24,6 juta rupiah dan mendapatkan diskon 5juta maka akan kita dapatkan hanya Rp. 19,6 juta saja. beuh ajib kan...
Sumber berita dari sini.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Diskon Kawasaki Bajaj Pulsar sampai Lima Juta Rupiah"

  1. Dealer Kawasaki di Bali juga menerapkan promo yang sama. #006

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.