Honda CBR 150 R Lokal Dual Headlamp

Honda CBR 150R yang sudah diproduksi secara lokal yang menggunakan velg ban tapak lebar 3,5 inchi ternyata juga sudah menganut dual keen eyes alias menggunakan headdlamp doble. Ini artinya Honda CBR 150R lokal tidak lagi menggunakan lampu depan yang hanya satu saja. Kabar ini saya dapatkan dari blognya Mas IWB yang mendapatkan bocoran berupa cetakan fairing depan dari Honda CBR 150R lokal.

Pada gambar yang saya ambil dari blognya mas Iwanbanaran diatas terlihat jelas bahwa desain dari Honda K45 sudah menganut dual headlamp. Hal ini kemunginan besar karena memang pengguna sepeda motor lebih memilih motor sport berfairing itu yang menggunakan dual headlamp bukan single headlamp. Hal ini juga sepertinya digunakan oleh Honda untuk melawan rivalnya yaitu Yamaha yang sudah mengeluarkan Yamaha YZF R15 yang juga menggunakan double headlamp.
Tuh kan mirip banget dengan CBR 250R yang diproduksi oleh Thailand. jadi memang sepertinya Honda CBR 150R lokal ini desainnya mirip sekali dengan CBR 250R Thailand. Cuma beda pada rangkanya saja ya. ajib dah.

Adapun harga Honda CBR 150R Lokal ini memang belum bisa diprediksi. Semoga saja sebentar lagi kita bisa mengetahui berapa harga Honda K45 ini. Yach... semoga tidak jauh dengan rivalnya yaitu Yamaha YZF R15 yang dibanderol dengan harga 28jutaan.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Honda CBR 150 R Lokal Dual Headlamp"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.