Parkiran Motor di India

Beberapa hari yang lalu saya meminta diambilkan foto oleh teman saya yang keebetulan kuliah di India. Teman saya ini kuliah di Jawaharlal Nehru University, India. Karena teman saya ini juga suka sekali dengan semua hal tentang fotografi, maka ketika dia mengupload foto-foto di sekitar kampusnya ternyata dia melupakan satu hal. Dia lupa bahwa ada temannya di Indonesia yang sangat suka dengan roda dua. Maka akhirnya saya request kepada teman saya ini untuk mengambilkan gambar di parkiran sepeda motor. Alhamdulillah ada dua gambar yang diupload melalui facebook.

Ternyata memang benar selera orang India berbeda sekali dengan orang Indonesia. Ini jika saya hanya melihat gambar yang dikirim oleh teman saya ini. Untuk kelas mahasiswa, motor yang terparkir diatas ada dua jenis. Jenis yang pertama adalah motor sport entry level dan yang kedua adalah motor matic. Padahal saya berharap ada Pulsar 200NS atau paling tidak TVS Apache 180 RTR. Ternyata yang diambil fotonya malah yang masih menggunakan drum brake pada roda depan.
Nah, rasa penasaran saya terobati setelah teman saya ini mengupload gambar lagi. Foto kedua ini memperlihatkan ada motor Pulsar yang sudah menggunakan front disk brake. Entah ini Pulsar 180 kah?

Apa hal menarik yang menjadikan perhatian dengan parkiran motor yang ada di India ini? Saya tertarik sekali dengan pengaplikasian engine guard pada motor sport India. Engine guard di motor India ini sebenarnya merupakan fitur yang sangat bermanfaat selain juga sebagai variasi sepeda motor. Selain itu, motor di India juga dilengkapi dengan Sari Guard yang berfungsi untuk melindungi pakaian asli India jika memboncengkan seorang perempuan.

Semoga nanti lain kali teman saya yang di India ini bisa berkesempatan lagi untuk mengambilkan foto roda dua di India. ups, jangan lupa silaturahim dengan saya di facebook.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Parkiran Motor di India"

  1. jangan salah memarkir motor sembarangan, disitu ada kesempatan untuk curanmor bertindak, untuk mengurangi kerugian akibat motor di curi gunakan Asuransi motor yang bisa di andalkan

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.