Honda Vario 150 Sudah Siap di Dealer

Membaca berita di Iwanbanaran yang menyebutkan bahwa truk distribusi milik AHM terpantau membawa Honda Vario 150 velg Y Style sudah berada di tegal, Jawa Tengah. Ini berarti sebentar lagi saya bisa bisa melihat secara langsung motor matic terbaru dari Honda di Semarang. Motor matic dengan lampu LED ini menjadi salah satu motor yang saya ingin sekali untuk melihatnya secara langsung, siapa tahu ada juga testride gratis yang diadakan oleh Honda. 
Motor yang sedang didistribusikan ini menurut yang melaporkan adalah motor dengan warna hitam serta emblem timbul. Sudah bisa dipastikan ini adalah Honda Vario 150 Exclusive Matte Black yang dihargai oleh Honda Rp. 20.050.000,00. Ini merupakan skutik 150 cc dari Honda yang sudah menggunakan teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter. Hal ini membuat motor halus ketika distarter.

Dengan didistribusikannya motor dengan kunci kontak udah terintegrasi Answer Back System ini, arrtinya kita sudah bisa memesannya di dealer. Sayang memang belum bisa mengetahui berapa harga Honda Vario 150 di Semarang. Tapi kita tidak perlu khawatir karena pasti tidak butuh waktu yang lama untuk mengetahui harga dari motor ini, biasanya selisihnya satu jutaan dengan harga yang ada di Jakarta.

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "Honda Vario 150 Sudah Siap di Dealer"

  1. makin garang saja untuk honda varia 150 ini ya kang. dan juga tentunya untuk harganya tambah menggigil lagi :D

    BalasHapus
  2. kebetulan dirumahku ada vario (jadul) mas.. siapa tahu mau tuker tambah sama yang ada digambar hehe

    BalasHapus
  3. Kalo vario ngeluarin versi 150, gimana nasib PCX ya..
    Tapi vario emang matic yg oke sih. Cuma body-nya bongsor bgt, hehe.

    BalasHapus
  4. harganya juga lumayan ya mas ya..

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.