Warna Terbaru TVS Dazz

Pabrikan TVS menurut saya sangat lambat sekali melakukan update terhadap produknya. Ini jika saya membandingkan dengan sesama pabrikan India, Bajaj yang sudah lama sekali mengabarkan motor yang sebentar lagi akan dilaunching yaitu Pulsar 200RS. Apalagi jika saya bandingkan dengan pabrikan Jepang, Honda misalnya yang tak pernah berhenti update produknya. Satu produk launching, produk yang lain sudah dikabarkan akan muncul.

Sampai-sampai ada pecinta TVS yang geregetan mau ganti produk karena tak sabar menunggu kedatangan produk baru dari TVS. Ada-ada saja.

Ternyata, diam-diam TVS mengadakan refresh lho buat produk matiknya. Tahu kan TVS Dazz yang bikin kantong kita engga kering itu. Ternyata ada penggantian warna dan terlihat lebih fresh dibanding sebelumnya. 
Foto dari sumber yang dirahasiakan ini menunjukkan TVS Dazz yang sudah dijejer rapi di pabrik. Ada 4 warna baru TVS Dazz. Merah putih, biru putih, hitam orange, dan yang paling ujung ada ungu putih. Warna terbaru ini menunjukkan TVS Dazz tampil fresh dan segar. Cuma sekilas terlihat aneh pada komposisinya. Penilaian saya sendiri sih.

Karena yang nampak cuma bagian depannya saja, jadi penasaran bagaimana warna di bagian bodynya. Tunggu saja update terbarunya ya. 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Warna Terbaru TVS Dazz "

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.