Honda CBR 150R Jejer Suzuki GSX R150

Sebagai pendatang baru di motorsport full fairing, Suzuki GSX R 150 akan berhadapan dengan Honda CBR 150R. Walaupun jika penilaian bagus atau tidaknya sebuah bentuk fisik itu tergantung selera masing-masing orang, tidak ada salahnya jika kita melihat bagaimana jika Honda CBR 150R bersanding dengan Suzuki GSX R150.

Jika dilihat dari posisi samping seperti ini, Suzuki GSX R150 memperlihatkan fairing yang lebar sampai menutupi mesin, berbeda dengan Honda CBR 150R yang bagian mesin tidak tertutup sehingga memperlihatkan bagian mesinnya. Selain itu bagian lampu depan dari Suzuki lebih terlihat menjorok ke depan. Nah, bagian belakang, Honda CBR 150R terlihat memanjang dari depan, berbeda dengan Suzuki yang memperlihatkan seolah-olah jok belakang bertingkat. Jika melihat bagian jok sih sepertinya jok Suzuki lebih tebal sehingga kemungkinan lebih nyaman di pantat.

Beralih ke bagian belakang, CBR 150R terlhat lebih lebar dan lebih runcing, berbeda dengan Suzuki GSX R150 yang kelihatan membulat. 

Bagaimana bagian headlamp Suzuki GSX R150 vs Honda CBR 150R? perbedaan single dan doble headlamp menjadikan kedua motor ini tentu terlihat sangat berbeda. Nah, Suzuki GZX R150 di bagian sini terlihat lebih nunduk dipadu dengan spakbor depan yang menutup ban lebih banyak menjadikan dia lebih terlihat lebih cakep, bagi saya sih. 

Oke, silahkan nikmati gambar-gambar lain dibawah ini.



Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Honda CBR 150R Jejer Suzuki GSX R150"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.