TVS Kargo, Motor Wirausaha dari India

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), bagian dari TVS Motor Company India, meluncurkan TVS Kargo di Indonesia. Kendaraan roda tiga ini dirancang secara khusus sebagai kendaraan serbaguna yang bisa melayani berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia. TVS Kargo bertujuan mengisi kebutuhan bisnis yang sedang berkembang untuk kegunaan yang serbaguna dan mobilitas yang efisien. Mengingat kebutuhan kendaraan niaga di Indonesia yang masih sangat besar.

Peluncuran ini adalah sebuah bentuk dari komitmen perusahaan untuk menawarkan solusi efektif untuk para pelanggan di segmen otomotif yang beragam,demikian kata Presiden Direktur dari TVS Motor Company Indonesia V. Thiyagarajan. "Peluncuran kendaraan roda tiga TVS Kargo di Indonesia bertujuan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang.

Dia menjelaskan, TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna dan bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran.

Menurut dia, TVS Kargo dilengkapi dengan fitur produk yang menarik, eksterior dan mesin yang kuat, TVS Kargo akan melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia dan menawarkan para pengendara sebuah rasa aman dan nyaman. TVS Kargo dilengkapi kabin tertutup untuk menawarkan perlindungan terbaik bagi para pengendara pada cuaca yang berbeda, mulai dari panas, hujan dan angin. 

Produk ini juga menawarkan ketangguhan yang diperlukan dan daya besar yang dibutuhkan yang akan mendukung kegiatan kewirusahaan para pengendara secara efektif.

TVS Kargo tersedia dalam tiga varian; Open tray, Box dan Chassis dan kisaran harganya dimulai dari OTR (on the road) Rp 35 juta. Varian Open tray memiliki kapasitas beban seberat 265 kg dengan dimensi sebesar 1,530 x 1,320 x 475 mm dan ground clearance sebesar 158 milimeter. produk ini menggunakan rangka semi-monocoque dan dilengkapi dengan trailing arm dan shock absorber ganda di suspensi depan dan belakang yang membuat kendaraan ini lincah dan stabil.

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang. Mesin ini memiliki tenaga maksimal sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Tenaga ini disalurkan ke roda penggerak belakang melalui transimisi manual 5-speed dengan kopling. Hal ini membuat mesinnya cocok digunakan untuk kebutuhan komersial seperti transportasi barang atau bahkan untuk mengangkut penumpang.

Dalam peluncuran ini, TVS juga menawarkan program after sales yang komprehensif, termasuk – 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "TVS Kargo, Motor Wirausaha dari India"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.