Dunia Motovlogger Kehilangan Huda328motovlog

Dunia motovlog Indonesia sedang berduka karena salah satu motovlogger meninggal dunia. Motovlogger yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa 28 Maret 2017 adalah Huda328motovlog. Dari kabar yang saya dapatkan dari Grup Motovlogger di Facebook beliau meninggak karena sakit yang memang sudah dialami sejak lama. 


Kematian merupakan rahasia Allah SWT, kita semua tidak akan tahu kapan kematian akan mendatangi kita. Banyak yang kaget karena tanggal kematian Bang Huda ini kok sama seperti nama channel youtubenya. Kita tahu hari ini tanggal 28 Maret 2017, sedangkan di nama Channel Youtubenya ada angka 3 dan 28. Tapi kita tak perlu menggunakan metode cocoklogi untuk membahas hal ini. Ini semua sudah takdir dari Allah.

Sebagai sesama pecinta roda dua, walaupun channel youtube saya terkena suspend dan belum membuat lagi. Saya turut berduka cita atas musibah ini. Semoga amal baik Bang Huda diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan balasan yang terbaik. Semoga kita semua bisa menjadikan hal ini sebagai pelajaran berharga bahwa rahasia Allah yang berupa kematian bisa juga mendatangi kita kapan saja.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Dunia Motovlogger Kehilangan Huda328motovlog"

  1. wah turut berduka ya mas, meski saya nggak kenal beliau tapi dari cerita mas Huda, dia pasti orang yang meninggalkan banyak kenangan baik kpd org2 yg kenal beliau..

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.