Harga CBR150R Semarang 29,5 Juta Rupiah

Instagram Harga OTR CBR150R Lokal ef 29,5 juta rupiah. Harga ini saya dapatkan dari iklan yang ada di harian Suara Merdeka hari ini. Harga 29,5 juta rupiah ini tentu saja lebih mahal dari wilayah Jakarta yang kabarnya hanya 28,5 juta rupiah saja. Selisih harga seperti ini tentu saja hal yang wajar karena biaya tranaportasi dan lain-lain.


Oh iya, harga diatas bukan versi Repsol, jadi kalau yang versi Repsol tentu harganya lebih mahal. Jika di Jakarta 29,1 ini berarti ada tambahan sebesar 600 ribu rupiah. Nah kalau misal disamakan tentu di Semarang CBR 150 R versi Repsol harganya bisa jadi 30,1 juta rupiah.

Nah, cara mendapatkan cbr150r ini adalah dengan cara indent online. Bagaimana mekanisme indent online CBR150R Lokal?

Konsumen datang ke Dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).
1. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin Dealer Honda.
2. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit sebesar Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).
3. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.
4. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.
5. Bukti pembayaran tersebut wajib konsumen jaga & simpan baik-baik. Karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh pihak dealer dalam proses penyerahan unit.
6. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.
7. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
8. Jika pembatalan order online bukan atas permintaan konsumen maka booking fee akan dikembalikan 100% (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh pihak leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu 7 hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.
9. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R dapat dilihat di  madeofchampion.com

10. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R secara online, berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.
11. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.
12. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Harga CBR150R Semarang 29,5 Juta Rupiah"

  1. kalau di tempat saya harus inden dulu mas, karena jarang yang mau beli kali ya, jadi dealer tidak nyetok

    BalasHapus
  2. wah harganya lumayan terjangkau ya untuk tipe moge... di jakarta 29 pas gan, kemarin saya iseng ngecek ke dealer.. mau crosscheck lagi ah siapa tahu dapat yg seperti agan sebutkan 28,5 .. gope juga mayan buat beli pertamax.. hehe

    BalasHapus
  3. Wah mahal juga ya. Wiihhhh 29, 5 juta rupiah. Untuk ukuran saya nilai itu sangat besar. Hmmmmmm. Menyimak dulu aja deh

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.