Penampakan Honda CBR 150 R Lokal

Instagram Honda CBR 150 R lokal atau yang biasa disebut dengan Honda K45 akhirnya menampakkan diri ke dunia maya setelah beberapa bulan kita dibuat penasaran dengan beberapa partnya. Hari ini CBR 150 R lokal warna merah ini bisa kita lihat dengan jelas walaupun kualitas gambarnya kecil. Tapi yang paling penting adalah bentuknya bisa kita lihat secara nyata karena sebelumnya hanya membayangkan saja dengan gambaran-gambaran yang beredar di dunia maya.

Jujur setelah melihat penampakan motor sport 150 cc buatan Indonesia ini saya sudah tidak kaget lagi. Mengapa saya tidak kaget melihatnya, ya jelas karena gambaran yang selama ini beredar benar-benar menggambarkan sang Honda K45 ini. Apalagi jika kita melihat renderan-renderan hasil karya tangan-tangan terampil menggunakan photoshop seperti karya motoblast, jelas sangat menggambarkan motor baru ini. Jadi penilaian saya terhadap motor Honda ini adalah produk baru tapi lama. Karena sudah terbiasa melihat Honda CBR 150 R Thailand, maka sudah tidak tercengang lagi dah.
Jika beberapa hari yang lalu ada yang menyatakan bahwa Yamaha R15 akan berat melawan Honda K45 atau CBR 150 R lokal ini, maka bagi saya sepertinya Honda harus berjuang keras untuk membuktikan hal itu. Bekal swing arm banana di Yamaha R15 tentu menjadi nilai lebih bagi R15 selain modelnya yang racy abis. Tapi memang harus kita tunggu saja bagaimana nanti hasilnya.

Yang jelas, jika harga CBR 150 R lokal ini bisa berada dibawah Yamaha R15 bisa jadi pertimbangan untuk konsumen. Apalagi jika Kawasaki sudah berani mendatangkan Pulsar 200 SS, bisa makin seru persaingan motor sport fairing dengan harga 30an juta rupiah ini. Jadi mari kita tunggu saja berapa harga yang akan dibanderol AHM kepada motor sport terbarunya ini.

Sumber gambar Honda CBR 150 R dari Ferboes. maturnuwun he he 

Mari berteman dengan saya
facebook : Huda El Marhoum
Google + : Mas Huda
Youtube : Mas Huda
Twitter : @masyhudaa

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "Penampakan Honda CBR 150 R Lokal"

  1. Wah, motornya keren banget, Mas. Gagah. :)

    BalasHapus
  2. bangga gan, karena orang indo bisa juga buat sekeren CBR 150 lokal, tidak kalah juga ama yang lainnya. dan gak kalah juga dengan besutan luar negeri punya. kebetulan saya juga penggemar honda. ok makasih infonya. salam sahabat roda dua.

    BalasHapus
  3. pengen nich punya tunggangan sekeren honda CBR 150 nyang beginian...hmm mesti segera nabung nich..thanks kawan atas infonya

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.