Modifikasi TVS Apache, Skotlite pada Lampu Belakang

Modifikasi TVS Apache RTR 160 punya saya ini sepertinya belum begitu menjadi kebutuhan primer. Karena memang saya sendiri kurang tahu apa yang harus dimodifikasi. Melihat tampilan standarnya saja sudah suka. Ada satu yang menurut saya kurang dari TVS Apache adalah bentuk dan warna lampu belakang yang agak gimana gitu. Karena saya merasa lampu belakang TVS Apache ini terlalu putih maka saya putuskan untuk dipasang skotlite hitam transparan.


Kalo dari bawah sih tampilannya keren abis ya, tapi kalo dari belakang pas apalagi kalo lampunya mati... duuh g perlu tak jelasin lah ya. 

Biaya pemasangan skotlite pada lampu belakang TVS Apache di tempat saya adalah Rp. 10.000. Tapi ketika selesai dipasang dan saya mengambil satu stiker seharga Rp. 3000 ternyata sama masnya disuruh bayar Rp. 10.000 saja. Alhamdulillah. 

Tidak tahu apalagi nanti yang akan saya modifikasi dari TVS Apache 160 ini. Rencananya mau beli visor untuk saya pasang kalo sudah ada rejeki. He he

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Modifikasi TVS Apache, Skotlite pada Lampu Belakang"

  1. mas huda pindah ke blogspot?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya dua... belum kuat beli dotcom di wordpress... :-(

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.