Anak SMP Buat Video Mesum di Kelas

Video mesum anak SMP yang sedang ramai di jagad maya ini ternyata sengaja dibuat oleh anak-anak alay yang entah berasal dari wilayah mana. Rekaman video yang berisi seorang siswa berjilbab ini digilir oleh teman-temannya. Jilbab warna hitam menjadi saksi bisu kebejatan moral penerus generasi bangsa. 

Dalam video yang sengaja dibuat ini memperlihatkan seorang siswa berjilbab rela diraba-raba oleh teman-temannya secara bergantian. Sedangkan teman-temannya yang lain baik siswa maupun siswi malah menikmati adegan tersebut bahkan menertawakan seolah tindakan seperti ini adalah sebuah kelucuan. 

Video mesum berdurasi kurang dari dua menit ini sudah memperlihatkan bagaimana generasi muda zaman sekarang. Karena banyaknya pengaruh negatif baik dari media maupun lingkungan mengakibatkan anak-anak SMP seperti ini dewasa belum pada saatnya. 

Padahal kalau saya mengingat waktu saya SMP dulu, sepertinya fokus saya hanya sekolah dan sekolah saja belum kepikiran masalah pergaulan antara laki-laki dan perempuan. Walaupun memang ada yang pacaran, tapi tidak sevulgar sekarang. 

Yang penasaran dengan video mesum siswa SMP berjilbab hitam ini bisa dilihat di link youtube berikut. 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Anak SMP Buat Video Mesum di Kelas"

  1. haduh anak jaman sekarang, disekolahin bukan malah bener eh malah sengklek

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.