Jaket Spesial Pembeli Yamaha R25 dan R15

Instagram Bulan Nopember ini Yamaha memberikan hadiah spesial kepada pembeli Yamaha R25 dan Yamaha R15. Apakah hadiah spesial yang diberikan Yamaha kepada pembeli motor sport Yamaha R25 dan R15 ini? Hadiahnya adalah jaket spesial yang tentu saja merupakan salah satu safety gear ketika mengendari motor. Selain itu, ketika kita mengendarai motor menggunakan jaket juga menambah kegantengan. He he.. Berikut ini jaket spesial yang akan diberikan kepada konsumen Yamaha R25 dan R15 pada bulan Nopember ini.
Jaket spesial untuk pembelian Yamaha R25 dan R15 ini bisa didapatkan kepada pembeli yang membeli motor sport Yamaha ini baik secara tunai maupun kredit. Nah, untuk pembelian Yamaha R15 maka konsumen akan mendapatkan jaket yang berwarna putih, sedangkan untuk yang membeli Yamaha R25 maka akan mendapatkan jaket yang berwarna hitam.

Keunggulan dari jaket spesial Yamaha R25 dan R15 ini adalah memiliki ventilasi udara sehingga nyaman digunakan dan tidak panas, terdapat pelindung di bagian siku sebagai kelengkapan safety gear dan berbahan tebal. Selain itu jaket ini terbuat dari semi kulit dan modelnya sporty.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Jaket Spesial Pembeli Yamaha R25 dan R15"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.