Versi Terbaru Suzuki Inazuma

Suzuki memperkenalkan Inazuma versi terbaru yang diberi nama Suzuki Inazuma 250Z. Motor sport versi naked bike ini mulai dipajang di ajang Motorcycle live di Birmingham, Inggris. Inazuma 250Z ini merupakan sepeda motor dari Suzuki yang sudah dibekali dengan 2 knalpot aka exhaust. Model terbaru Inazuma masih akan menggendong mesin satu silinder berkapasitas 248 cc yang juga dipakai di Inazuma versi sebelumnya.

Jika kita melihat penampilan secara fisik dari Suzuki Inazuma 250Z ini maka tidak akan banyak berbeda dari versi sebelumnya. Yang membedakan adalah adanya dua warna yang membuatnya terlihat lebih fresh yaitu, paduan antara warna hitam-merah atau biru-putih. Suzuki Inazuma ini dikabarkan dijual dengan harga 3.408 poundsterling atau sekitar 65 juta rupiah. Harga yang sangat fantastis jika kita bandingkan dengan harga yang ada di Indonesia yang sempat berada pada 36 jutaan rupiah saja.

Inazuma versi naked ini akan bergabung bersama Inazuma 250F atau GSR250F, Inazuma dengan full fairing. Motor ini akan dipamerkan di Motorcycle Live di Birmingham, Inggris yang berlangsung pekan ini. Model V-Strom 650 dengan bewarna biru khas tampilan Suzuki GSX-RR versi MotoGP juga akan berdiri di booth produsen berlogo 'S' itu.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Versi Terbaru Suzuki Inazuma"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.