Honda Akan Produksi Lawan Satria FU dan MX King

Satria FU 150 merupakan satu-satunya motor model ayam jago/ayago yang sekarang ini berjalan sendiri dengan jaya. Hal ini menjadikan Satria FU 150 tidak memiliki lawan tanding di kelasnya. Akan tetapi, Honda sudah menyiapkan lawan tanding dari Satria FU 150 ini di kuartal pertama tahun 2015 nanti. Bahkan, tidak hanya untuk menandingi Satria FU 150 saja tapi juga akan menandingi Yamaha Jupiter MX King 150. 

Jadi, apakah Honda akan membuat dua model sekaligus untuk menghadapi motor bebek super ini? Ada kemungkinan iya. Honda akan memperbarui CS1 dengan model Ayagonya, karena dulu juga sudah pernah memiliki Honda Nova dan Honda Nova Sonic. Untuk menghadapi Yamaha Jupiter MX King 150, Honda juga akan membuat model bebek. 

Mesin yang digunakan untuk motor Honda terbaru ini tentu saja harus sebanding dengan milik Suzuki Satria FU 150 dan Yamaha Jupiter MX King 150. Apa mesin yang digunakan oleh Honda? Bisa jadj Honda akan mengambil mesin CB120R yang merupakan mesin DOHC 150 cc Liquid Cooled. 

Proyek terbaru Honda ini memilili kode K56 yang menurut berita dari dapurpacu sekarang sudah ada prototype nya. 

“Sekarang sudah ada prototipenya, rencana kuartal pertama tahun 2015 sudah diproduksi, secara fisik tidak jauh berbeda dengan Honda CS1, namun ada beberapa yang diubah, yang pasti mesin 150cc, Fuel Injection,”

Kita tunggu saja persaingan antara Honda K56 dengan Suzuki Satria FU 150 danYamaha Jupiter MX King 150 yang pasti akan memanas di tahun 2015 nanti. 

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "Honda Akan Produksi Lawan Satria FU dan MX King"

  1. Sepertinya dari bentuknya hampir mirip Satria FU 150 ya gan :)

    BalasHapus
  2. Yang model beginian kalau di Jogja suka di buat balap liar mas...tempo hari saya lewat di stadiun maguwoharjo sama suami hampir ditabrak malahan....konon dijogja jadi favorit

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.