Jalan-jalan ke Dealer Tata Motors Semarang

Tanggal 10 Agustus kemarin saya mampir ke Delaer Tata Motors Semarang. Kebetulan saya sedang mengantar istri saya untuk kontrol ke Rumah Sakit Dr. Kariadi. Sepulang dari kontrol saya langsung menuju ke jalan MT. Haryono, letak dealer Tata Motor Semarang. Sampai disana saya langusng disambut oleh mbak-mbak, duh saya lupa namanya. Dengan ramah, mbak ini kemudian mengantar saya untuk melihat-lihat produk Tata yang didisplay di dealer.

Oh iya, yang belum tahu tentang Tata Motor bisa dibaca keterangan berikut ini.
Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 41,6 miliar) pada 2015-16. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India. 

Dengan lebih dari 9 juta kendaraan Tata mengaspal di India, Tata Motors adalah pemimpin pasar di India di kendaraan komersial dan salah satu pemimpin di pasar mobil penumpang. Mobil penumpang Tata Motors, bus dan truk telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.

Di dealer Tata Motors Semarang ini ada tiga mobil yang didisplay karena yang lainnya sedang dipamerkan di Jateng Fair di PRPP. Ketiga mobil ini adalah Tata ACE EX2, Tata Super Ace, dan Tata Xenon RX. Sebenarnya saya ditawari juga kalau ingin testride, tapi karena saya belum ahli mengendarai mobil maka saya memilih tidak testride. Maklum, masih dalam tahap belajar. Kecuali kalau di tengah lapangan mungkin masih bisa.

Setelah puas melihat-lihat produk Tata Motors dan berbincang-bincang dengan mbaknya tadi, akhirnya saya memutuskan untuk pulang. Oh iya, ada satu yang perlu saya sampaikan untuk dealer Tata Motor Semarang. Waktu berkunjung kemarin saya mendapatkan rincian harga berupa foto kopi, sebenarnya lupa sih mau minta brosurnya. Semoga nanti tidak lagi foto kopi deh, biar lebih elegan bisa dicetak.

Baca ini juga Guys:

8 Tanggapan untuk "Jalan-jalan ke Dealer Tata Motors Semarang"

  1. Naksir sama Mobil Pick Upnya...
    Keren...

    BalasHapus
  2. Wuidih, sangar mainnya ke dealer. Pas baca judulnya, dikira cuma motor. Eh, ada mobil juga. :')

    BalasHapus
  3. saya br tau nih tentang tata motors

    BalasHapus
  4. Kalau boleh tau targetnya mau beli unit apa mas? Kalau misal mau dicicil kredit mending lewat kantor ku aja mas di Magelang. Wkwkwk. malah promosi :D

    BalasHapus
  5. wah Tata motors ternyata punya pangsa tersendiri ya

    BalasHapus
  6. Wah tata nano mesti laris nie, cuma 30jt. Mobil tuaku tak jual aja ganti tata nao.modelnya gaul sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Tata Nano kan tidak dijual di Indonesia pak

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.