Stunt Rider Internasional Rok Bagoros Memukau

Menggeluti atraksi di atas motor, Rok Bagoros sudah menjadi stunt rider profesional pada usia 21 tahun. Seperti pengakuannya, ia memilih menjalani kehidupan bersama motornya dan keliling dunia dengan berbagai atraksi yang setiap saat punya resiko fatal.

Karena tingginya resiko itu pula ia selalu detil dalam mempersiapkan adegan-adegan yang akan ditampilkan. Bukan saja untuk penampilan terbuka di depan publik, juga dalam mempersiapkan berbagai adegan yang khusus buat tayangan di film-film pendek. Berbagai penampilan Bagoros bisa dengan mudah disaksikan lewat situs berbagi video YouTube.

Jika di katagori mobil, Ken Block terkenal dengan serial Gymkhana, maka di katagori sepeda motor Bagoros inilah bintangnya dengan aksi-aksi memukau. Salah satu penampilan sensasionalnya terjadi pada 2009 saat melakoni aksi freestyle di atas permukaan es dengen motor skuter, dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan rumit. Ia manusia pertama yang melakukan hal itu.



Beraksi diatas sepeda motor KTMnya, Rok Bagoros seolah sedang bermain-main dengan mainannya waktu kecil. Oh ya tanggal 9 September nanti Rok Bagoros akan tampil di Filipina lho.

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Stunt Rider Internasional Rok Bagoros Memukau"

  1. Keren
    http://riderismo.blogspot.com/2016/09/rossi-lorenzo-saling-serang-pasca-race.html

    BalasHapus
  2. Gaul maksimal

    Tapi kalo jatuh kasian juga itu motornya wkwkwk

    BalasHapus
  3. bagu sih, apa gak takut cedera tuh ?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.