Kecelakaan Mengerikan Honda CBR 250RR di Aceh

Info kecelakaan mengerikan yang melibatkan Honda CBR 250RR dari banda Aceh, pada Hari Ahad 19 Februari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB terjadi kecelakaan yang mengakibatkan dua sepeda motor yaitu Honda CBR 250RR dan Kawasaki Ninja 250.

Info yang di kutip dari boladonya, All New Honda CBR250RR ditabrak oleh Truck yang oleng. Selain itu truk tersebut menabrak Kawasaki Ninja. Pengendara kawasaki Ninja dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah …. belum ada update.. baik korban dan motor Kawasakinya juga belum ada info lebih lanjut namun Honda CBR250RR yang terkena serudukan maut nampak seperti dibawah.


Kita tidak pernah berharap kecelakaan terjadi kepada diri kita, maka dari itulah sehelum melakukan pastikan kita mengenakan perangkat keamanan. Selain itu berdoa dan bersikap sopan di jalan raya menjadi faktor penting. Walaupun bisa jadi kecelakaan bukan karena kesalahan kita.

Apalagi mengendarai motor yang CCnya 250 keatas tentu berbeda sekali dengan mengendarai motor bebek atau skutik yang kapasitas mesinnya dibawahnya. Tentu membutuhkan keahlian yang khusus agar bisa mengendalikan kendaraan dengan baik. Kecelakaan Honda CBR 250RR di Aceh ini semoga menjadi pelajaran berharga kepada kita semua agar selalu waspada dan berhati-hati.

Semoga bermanfaat.

Baca ini juga Guys:

5 Tanggapan untuk "Kecelakaan Mengerikan Honda CBR 250RR di Aceh"

  1. Ya Allah, sampe penyok gitu ninjanya

    BalasHapus
  2. Ya Allah ngeri mas... Ibu saya termasuk yang parno sama motor karena dulu Adi ibu pernah terlibat kecelakaan motor. Saya sendiri dulu jaman sma pernah jatuh pas naik motor, sampai sekarang cukup bikin saya trauma

    BalasHapus
  3. Subhanallah, semoga yang luka tak terjadi apa-apa.

    BalasHapus
  4. Bisa nyungsep gitu ya .
    pasti kenceng

    BalasHapus
  5. Waduh.. Parah juga itu truk, mungkin pengendara truk mengantuk..!

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.